Kamis, 12 November 2015

Yulgang Online Indonesia Hadirkan Update Set Premium Item

Kabar gembira buat pendekar dari tim Yulgang Online Indonesia pada bulan November. Dengan kehadiran Update Set Premium Item yang dapat pendekar temukan di Yulgang Item mall setelah maintenance hari ini, 12 November 2015.

Kehadiran Update Set Premium Item pada bulan November. Sulaman Dewa Naga dan Mirror Illusion (Medium) dan Mirror Illusion (Small) dapat kalian nikmati setelah proses maintenance server hari ini berakhir.


Informasi lengkap seputar update diatas dapat kalian lihat pada Notice Update yang tersedia dibawah.

Sulaman Dewa Naga

Set Premium Item ini dapat kalian nikmati mulai dari tanggal 12 November 2015 hingga 26 November 2015 nanti.

Sulaman Dewa Naga, kabarnya item ini dipercaya memiliki aura mistik yang tinggi, item ini hadir untuk membantu pendekar dalam mengarungi Dunia Persilatan. Keistimewaan dari item Sulaman Dewa Naga akan memberikan efek pada koleksi kostum lama pendekar sehingga bila memakainya kalian akan mendapatkan kekuatan penuh dari Dewa dan Dewi Langit. Ingin tahu lebih jelas tentang premium item terbaru ini, Yuk simak detail informasinya pada tabel info berikut ini :

Detail Informasi Premium Item "Sulaman Dewa Naga"


Item ini dapat disimpan dan dipakai jika diperlukan untuk meningkatkan kekuatan kalian saat berpetualang di Dunia Persilatan

Mirror Illusion Small - Medium

Dengan periode dari tanggal 12 November 2015 sampai 26 November 2015.

Mirror Illusion merupakan salah satu spesial item yang cukup langka, mungkin sebelumnya kalian pernah memilikinya saat membuka Kotak Impian Misterius. Dikesempatan kali ini kami akan memberikan kemudahan bagi pendekar untuk memiliki item spesial ini sekaligus merasakan ketegangan saat memanggil para pangilma kegelapan dari Mirror Illustion. Setelah proses maintenance selesai, Item ini akan tersedia pada Yulgang Item Mall, periode penjualan cukup terbatas, jadi miliki segera Mirror Illusion dan dapatkan rare item menarik yang tersimpan pada item tersebut. 

Death Knight Costume

Periode dari tanggal 29 Oktober 2015 hingga 26 November 2015.



Tunggu apalagi, ayo login dan mainkan Yulgang Online Indonesia Gemscool setelah maintenance server sebentar dan nikmati update set premium item diatas.

via Gemscool

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen