Kamis, 19 November 2015

Solusi Reset Password Akun Garena Indonesia

Pada artikel kali ini, saya mau berbagi tips bagaimana cara reset atau ubah password atau kata sandi akun Garena Indonesia. Kamu mungkin seringkali atau rutin ubah password sehingga lupa password, tidak ingat passwordnya.

Semenjak Point Blank Indonesia berpindah tangan ke Garena Indonesia, banyak troopers yang buat akun Garena Indonesia baik bermain game FPS tersebut dan juga untuk keperluan transfer akun PB. Padahal, ada beberapa game online milik Garena Indonesia yang juga dapat dimainkan dengan akun Garena Indonesia seperti FIFA Online 3, Heroes of Newerth (HON) dan League of Legends (LoL).
Terkadang, karena troopers punya banyak akun game online dengan password yang berbeda membuatnya lupa kata sandi, seperti lupa password akun Garena Indonesia sehingga tidak bisa login atau akses game Garena diatas.


Agar kamu bisa kembali login karena lupa password akun Garena Indonesia, harus reset password terlebih dahulu dengan cara mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Atasi Lupa Password Akun Garena Indonesia

1. Kunjungi situs Garena Indonesia http://www.garena.co.id dan klik link Login pada bagian pojok kanan atas.


2. Pilih Akun Saya - Pengaturan Akun untuk ubah password akun Garena Indonesia kamu.

3. Klik link Ganti yang ada dibagian kanan Password. Nantinya, akan ada form untuk reset kata sandi yang terdiri dari tiga kolom. Masukkan password yang sekarang, password yang baru dan konfirmasi password baru kemudian tekan tombol Terapkan.

Jika sebelumnya kamu sudah verifikasi akun Garena Indonesia dengan handphone (HP), maka akan ada kode verifikasi (6 digit) yang akan dikirimkan ke nomor handphone tersebut.

4. Sekarang, masukkan kode verifikasi akun Garena Indonesia yang dikirimkan ke form yang muncul seperti gambar dibawah untuk mereset kata sandi.


5. Langkah terakhir, tekan tombol Verifikasi untuk ubah password akun kamu.

Selamat!!! sekarang akun Garena Indonesia kamu sudah bisa lagi login kembali ke Garena Indonesia dengan memasukan password baru yang dibuat diatas.

Jika kamu mengalami masalah dengan cara mengatasi lupa password atau kata sandi pada akun Garena Indonesia diatas, silahkan berikan komentar dibawah ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen