Senin, 30 November 2015

Point Blank Indonesia Hadirkan Event Bajak Laut (Pirate Week), Senjata Seri Inferno dan Black Pearl Terbaik dan Quick Change Magazine

Haloo Troopers Point Blank Indonesia... Kali ini saya tidak akan berbagi tips Point Blank Indonesia tapi akan berikan informasi terbaru mengenai Point Blank Garena Indonesia, apa saja update terbaru yang dihadirkan setelah maintenance server besok.

Kalian akan menemukan seri senjata terbaru dan terbaik (Black Pearl dan Inferno) dengan damage tinggi setelah maintenance server PB Garena Indonesia besok, tanggal 1 Desember 2015. Maintenance server yang akan dilakukan mulai dari pukul 06:00 hingga 08:30 WIB juga menghadirkan quick change magazine dan event menarik dengan banyak hadiah. 


Apa saja senjata baru, terbaik dan damage tinggi akan hadir besok? Event apa yang akan dinikmati setelah maintenance server PB Garena Indonesia besok, dapat kamu baca selengkapnya dibawah ini:

1. Penambahan Senjata Baru

Dengan tema Bajak Laut, makanya tim PB Garena Indonesia mengeluarkan senjata terbaik dan mematikan dengan corak bajak laut khusus minggu ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung, kita juga mengeluarkan jenis C.Python baru, C. Python dan Cutlass Black Pearl.

Jadinya kalian bisa meembak dengan C.Python sekaligus memotong musuh dengan Cutlass loh! Keren kan senjata kali ini, jangan lupa untuk membelinya karena senjata ini khusus dijual minggu ini saja!

Bukan hanya itu, akan hadir sebagian seri Inferno untuk digunakan Troopers dan Mask Training Camp versi Premium.  Jangan lupa untuk dikoleksi ya senjata-senjata ini yang ada dibawah.

C. Python & Cutlass Black Pearl
VZ. 52 Black Pearl
P90 Ext. Inferno
Cheytac M200 Inferno
Mask Training Camp Premium

2. Quick Change Magazine Gacha kini hadir di Shop

Setelah Quick Change Weapon Gacha yang menjadi hadiah kemarin waktu Indonesia juara 3 di PBIC. Sekarang, Gacha Quick Change Magazine telah dimunculkan juga didalam shop loh Troopers! Dengan item Quick Change Magazine ini, kalian bisa melakukan reload speed lebih cepat loh Troopers! 

Item yang sangat berguna untuk membantu kamu dalam war. Sama seperti Quick Change Weapon Gacha, item ini akan hadir terus di dalam shop kami loh Troopers! Seru kan ya. Jangan lupa untuk dibeli ya!

3. Penambahan In-Game Event Baru

Ada yang special loh minggu ini! Bonus Exp & Point dan main 90 menit.

Menyambut senjata seri bajak laut yang dikeluarkan minggu ini, tim Point Blank Indonesia akan memberikan berbagai event seru minggu ini untuk para Troopers! 


Apa saja event minggu ini?

1. Main 90 menit dan dapatkan Hadiah!

Minggu ini, main 90 menit kembali hadir loh Troopers, Tentunya dengan hadiah yang berbeda!

Mekanisme event ini cukup simpel kok. Bermain 90 menit didalam Game pada tanggal yang ditentukan dan kalian bisa langsung mendapatkan Senjata maupun item menarik loh. 

Tanggal 4 Desember 2015 = SC-2010 1 Hari
Tanggal 5 Desember 2015 = Beret Yellow Star 1 Hari
Tanggal 6 Desember 2015 = WP Smoke D. 1 Hari

2. Bonus EXP & Point 2x Lipat
Dapatkan Bonus Exp & Point 2x Lipat untuk bermain di periode kali ini! Jangan lupa untuk langsung bermain pada jam dan waktu sesuai tanggal dibawah.

1 Desember 2015 
Jam 13:00 - 16:00 WIB: 2x Lipat Bonus Point

2 Desember 2015
Jam 13:00 - 16:00 WIB: 2x Lipat Bonus EXP

3 Desember 2015
Jam 13:00 - 14:30 WIB: 2x Lipat Bonus Point
Jam 14:30 - 16:00 WIB: 2x Lipat Bonus EXP

3. Absen Harian Troopers

Kalian bisa mendapatkan SC-2010 apabila Troopers login selama 5 hari berturut-turut.

Durasi Event: 2 - 6 Desember 2015
Login hari Pertama : Point 1,000
Login hari Kedua : Point 130% 1 Hari
Login hari Ketiga : Exp 130% 1 Hari
Login hari Keempat : Point 3,000
Login hari Kelima : SC-2010 1 Hari

Jangan lupa, para troopers PB Garena Indonesia log-out sebelum waktu maintenance server dimulai ya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen