Selasa, 10 November 2015

Cara Daftarkan Warnet Training Camp PB Garena Indonesia

Seperti janji tim PB Garena Indonesia kemarin mengenai turnamen warnet training camp Point Blank Garena Indonesia. Tampaknya, sudah ada kepastian tanggal hari ini mengenai Turnamen Warnet Training Camp PB Garena Indonesia.

Rencananya Turnamen Training Camp PB Garena Indonesia akan diselenggarakan diseluruh kota yang ada di Indonesia. Akan tetapi, untuk bisa mendaftarkan warnet, harus memenuhi persyaratan yang sudah diberikan oleh tim PB Garena Indonesia.


Training Camp merupakan sarana bagi troopers yang ingin mengasah kemampuan dalam berkompetisi untuk persiapan turnamen-turnamen besar Point Blank. Training Camp ini akan diadakan di warnet-warnet terdekat dikotamu selama 4 bulan, November 2015 – Februari 2016 dan mencakup seluruh kota di Indonesia.

Cara Mendaftarkan Warnet Turnamen Training Camp PB Garena Indonesia

1. Masuk ke situs Training Camp PB Garena http://turnamen.pb.garena.co.id/training-camp

2. Tekan tombol DAFTARKAN WARNETMU kemudian pilih salah satu kota yang tersedia, lokasi warnet kamu berada. Jika tidak ada, pilih LAINNYA.

3. Masukkan nama kota kemudian tekan tombol DAFTAR Training Camp.

4. Isi sesuai data warnet dengan benar kemudian upload foto warnet kamu di Flickr, Indowebster atau situs share foto lainnya seperti gambar dibawah ini:


6. Copy dan paste URL foto warnet kemudian tekan tombol direct link. Jika berhasil, akan muncul seperti gambar dibawah.


Pendaftaran bersifat ‘First come First Serve’ warnet yang lebih dulu mendaftar dan memenuhi semua persyaratan pendaftaran akan di dahulukan dalam penentuan jadwal turnamen. Apabila memenuhi persyaratan, owner/penyelenggara akan dihubungi oleh staff kami melalui telepon. Jika beberapa kali tidak dapat dihubungi, penentuan jadwal akan didahulukan ke warnet/penyelenggara yang lain.

Tunggu apalagi, ayo daftarkan warnet agar bisa ikut menjadi venue Turnamen Training Camp PB Garena Indonesia nantinya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen