Rabu, 25 November 2015

Black Squad Indonesia Hadirkan Big Update November dan Banyak Event Menarik

Tampaknya pihak Gemscool mendengarkan keluhan dari gamers. Hal tersebut terbukti akan dirilisnya big update Black Squad Indonesia seperti pada Dizzel Reload Indonesia kemarin, yang akan terasa saat bermain game FPS tersebut.

Seperti yang ada dilaman landing page teaser Black Squad Indonesia, tulisan besar dengan judul "BIG UPDATE IS COMING!! new BLACKSQUAD for INDONESIA" dengan adanya enam update besar yaitu Karakter baru (Brimob, Paskhas dan karakter wanita),  Pergerakan yang lebih cepat dan gesit, Mode baru, Senjata dapat dibeli dengan gold atau point, Map dan Senjata baru, dan Koleksi senjata permanen.

Akan tetapi, belum ada tanggal pasti, kapan big update akan diimplementasikan pada BlackSquad Indonesia. Tidak bakaln lama kok, tunggu saja infonya ya...

Pada akhir bulan ini, tim BlackSquad Indonesia menghadirkan banyak event antara lain Event Login and Play dengan hadiah bergantung dari playtime yang dicapai pemain setiap harinya mulai dari tanggal 24 - 30 November 2015. Playtime 1 jam, pemain akan dapat 10,000 Gold. Untuk playtime 2 jam, dapat 10 Medal dan jika bermain 3 jam, akan dapatkan 2,000 Gold plus 5 Medal.

Selian itu, ada juga event Colloseum Conqueror. Player diminta untuk bermain pada map Colloseum selama periode event, yaitu tanggal 24-30 November 2015. Player yang bermain paling lama pada map tersebut akan mendapatkan merchandise BlackSquad dan senjata MDR Garuda.

Event lainnya adalah event BlackSquad Facebook Puzzle. Player hanya cukup memantau facebook Fanpage BlackSquad Official. Tim BlackSquad akan memposting gambar puzzle pada jam-jam tertentu. Urutkan gambar sesuai susunannya, dan dapatkan double up booster 20% (3D) (Gold + Exp).

Event yang juga seru untuk kalian ikuti adalah event GM Attack Occupation Mode, dimana semua tim yang menang maupun yang kalah akan mendapatkan hadiah senjata MDR Garuda.

Informasi lebih lengkapnya mengenai big update diatas dapat kamu lihat di situs resmi BlackSquad Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen