Kamis, 24 Desember 2015

Tips Percepat Update Game Online di Cafe Console Cyberindo Updater

Bagi pengguna produk Cyberindo, tentunya pernah mengalami masalah update game lama dan mencari tahu bagaimana cara percepat update game online di server RDC Cyberindo Updater 'kan, termasuk saya juga yang sebagai member Cyberindo.

Update game terlalu lama dan terkadang stuck 0.00% terkadang membuat kita pusing dan marah, apalagi jika kita akan update game online terlalu lama bahkan tidak jalan di Cafe Console Cyberindo Updater seperti yang pernah saya alami dan termasuk Anda mungkin. Padahal biasanya, update game online di Cyberindo Updater cepat.

Tips Percepat Update Game Online di Cafe Console Cyberindo Updater

TutGWarnetGold akan berbagi bagaimana cara atasi update game lama di Cyberindo Updater Cafe Console agar user atau pelanggan Anda tidak berpindah ke lain hati, "warnet" lain maksud saya. Simak tips dibawah ya...

Sebelumnya, Anda harus ketahui jika ingin percepat update game Cyberindo Updater, ada konsekuensi yang harus diterima karena harus pantau terus jadwal maintenance server game online. Akan tetapi, tidak semua game harus dipantau jadwalnya, cukup yang punya DP lokal tinggi saya atau populer di tempatmu.

1. Ubah setting update game online ke mode Manual dengan cara klik kanan pada game tersebut kemudian pilih Update Mode (Manual).


2. Cari file launcher game online tersebut di drive GameDisk, misalnya LostSaga Indonesia di GameDisk\Online Game\LostSaga\lswebbroker.exe kemudian klik kanan pilih Send - Desktop.

3. Ini yang saya maksud diatas, ada konsekuensi karena harus tahu jadwal rutin maintenance server Lost Saga Indonesia. Pantau menggunakan sosial media Facebook di fanspage resmi LostSaga, jika sudah selesai, jalankan file launcher yang ada di Desktop tadi.

4. Setelah selesai, klik kanan LostSaga kemudian pilih Edit Game - beri tanda centang pada bagian Buat ulang Index File - Konfirmasi.


Dengan tips percepat update game online di Cyberindo Updater diatas, user tidak akan selingkuh dan berpaling ke lain hati. Hal ini tentunya akan membuat Anda sedikit kesulitan daripada income warnet kurang. Mana yang kamu pilih?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen