Minggu, 08 November 2015

Tips Agar Akun Point Blank Garena Indonesia Tidak Dihack

Para troopers terkadang mengeluhkan karena akun Point Blank Garena Indonesia kena hack. Tentunya sebagai troopers PB, tidak inginkan hal itu terjadi pada akun PB Garena Indonesia yang kamu punya.

Ada beberapa pemain Point Blank Garena Indonesia yang memposting di forum PB Garena mengenai akun PB mereka yang kena hack atau diambil alih char PB Garena Indonesia. Padahal baru saja berhasil transfer dan verifikasi akun, kamu tentunya sangat rugi ditambah sudah habiskan uang buat beli cash Garena dan voucher billing warnet.

Sebelumnya, saya juga sudah sharing beberapa artikel cara amankan akun game online agar tidak kena hack. Bukan hanya itu saja, cara buat password akun game online juga saya sudah share disini agar tidak gampang ditebak.

Pada tutorial kali ini, TutGWarnetGold akan berbagi cara amankan akun atau char PB Garena Indonesia agar tidak kena hack dengan 2 (dua) cara yaitu verifikasi akun dengan handphone dan otentikasi.

Verifikasi Akun Point Blank (PB) Garena Indoesia dengan Handphone

Verifikasi akun PB Garena Indonesia ini dimaksudkan agar troopers dapat masuk ke server premium PB dan bisa mendapatkan lebih banyak EXP. Selain itu, dengan bermain di server premium PB, juga meminimalisir adanya cheater atau pengguna program illegal (cheat) PB Garena Indonesia.

Tutorial dan informasi lengkapnya bagaimana cara verifikasi akun PB Garena Indonesia dan masuk ke server premium dapat kamu baca disini.

Otentikasi Akun PB Garena Indonesia

Pada langkah ini, kamu harus terlebih dahulu verfikasi akun PB dengan handphone baru bisa melakukan otentikasi akun Garena Indonesia.

1. Login ke situs Garena Indonesia http://www.garena.co.id/login_ui/ kemudian pilih menu Akun Saya - Pengaturan Akun.

2. Nantinya, akan ada 6 (enam) digit angka yang dikirimkan oleh NXSMS ke handphone kamu. Masukkan 6 (enam) digit angka tadi pada bagian Masukkan kode yang Anda terima di handphone Anda.


3. Tekan tombol verifikasi dan tunggu sampai muncul pesan "Nomor handphone Anda telah disimpan." kemudian masukkan password akun PB Garena Indonesia kamu.

4. Tekan tombol berikutnya sampai muncul tampilan seperti dibawah ini:


5. Langkah terakhir adalah otentikator mobile, dengan cara menekan tombol Tambah yang ada dibagian kanan kemudian download aplikasi dan lakukan verifikasi.

Dengan pengaturan akun PB Garena Indonesia diatas akan membuat char PB milikmu tidak gampang kena hack atau dibajak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen