Kamis, 05 November 2015

Akhirnya, Dragon Nest Hadirkan Update Level 90

Tampaknya bagi MMORPG Gemscool, Dragon Nest harus bergembira di bulan ini. Tidak lama lagi, adventures dapat menikmati update level 90 Dragon Nest Indonesia dengan perubahan besar, konsep baru dan semakin nyaman dimainkan.

Sudah saatnya bagi kalian untuk menembus batas ke level selanjutnya. Jelajahi dunia baru Heart of Merkha, penyesuaian Skill yang membuat permainan lebih membutuhkan strategi dan pengalaman, Nest baru dengan system yang lebih menantang, Hero's Battlefield Hardcore, dan Red Dragon Nest Hardcore.

Walau Feder berhasil dikalahkan, namun cara untuk menutup pintu Monolith tidak ditemukan. Dengan menggunakan Red Dragon Jewel sebagai petunjuk, Adventurers pergi menuju Heart of Merkha bersama Gerraint untuk menyelamatkan dunia. Pada akhirnya kamu akan menemukan kebenaran mengenai Heart of Merkha, dan berhadapan dengan organisasi yang dipimpin oleh jelmaan Vestinel. Mereka berencana untuk menyerang Verathea. Rencana mereka terhadang oleh kekuatan Rubinart yang menjaga pintu Monolith dengan mempertaruhkan nyawanya.


DragonNest akan mengalami perubahan signifikan dalam konsep terbaru yang disebut Stress Relieve, Action Reverse, Content Reboot. Eyedentity sebagai Developer dari DragonNest menjanjikan bahwa konsep ini akan membuat DragonNest semakin nyaman untuk dimainkan oleh semua Adventurers Mulai dari User Interface yang lebih sederhana. Class Mastery, Balancing besar-besaran untuk semua class yang mencakup perubahan buff, debuff, attribute, damage, skill hingga Instant Skill Lv 90 yang belum pernah ada sebelumnya. Ayo coba system baru yang membutuhkan strategi dan pengalaman kalian dalam memenangkan pertempuran!


Informasi selengkapnya dapat kamu baca disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen