Kamis, 19 November 2015

Tales Hero Indonesia Upgrade Versi Client "Winter is Coming"

Kabar gembira buat para Heroes Tales Hero (TH) Indonesia pada bulan November ini, tim TH Indonesia menghadirkan perubaan besar "Update Winter is Coming" dan menghadirkan event menarik menyambut Tales Hero World Championship 2015.

Perubahan besar yang saya maksudkan adalah melakukan upgrade versi. Tales Hero Indonesia punya beberapa perubahan interface misalnya penamabahan Icon Newbie Channel. Bukan hanya itu saja, simak baik-baik artikelnya dibawah.


Setelah maintenance server nanti, tampilan Tales Hero Indonesia akan sangat berbeda dengan beberapa perubahan dan penambahan interface. Heroes dapat menikmati update terbaru dari Tales Hero Indonesia setelah maintenance server hari ini, tanggal 19 November 2015.

Upgrade Versi dan Perubahan Interface
Ada beberapa perubahan Interface pada update kali ini.

Penambahan Icon Newbie Channel



Perubahan Tampilan Fitur Avatar


Bukan hanya perubahan interface yang diupgrade di Tales Hero Indonesia, tapi ada juga perubahan License Reward. Tentunya, dengan reward yang didapat menjadi lebih menarik dari sebelumnya.


Selain itu, akan ada penambahan fitur berupa "Assist System" yang bisa kamu pilih pada saat berada dalam Room. Untuk setiap Assist Item, kamu akan dikenakan pengurangan TR tapi dengan TR yang sangat sedikit.


Jika kamu tidak ingin memilih item setiap kali masuk ke dalam race, kamu bisa check opsi Perbaikan Item. Otomatis kamu akan memakai item yang sama persis dengan item-item yang kamu set pertama kali.

Jika tidak ingin memakai item yang sama, kamu cukup mengganti item yang ada, atau uncheck opsi Perbaikan Item.

Ada beberapa event dan item akan dihapus setelah maintenance server 19 November 2015, yaitu:

1. Level Up Box Event
(Reward tambahan di Level Up box akan dihapus)
2. Legendary Treasure Box dihapus dari Shop
3. Semua Item Peperun dihapus dari Shop, Farm Shop dan Animal Shop.

Informasi selengkapnya dapat kamu lihat disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen