Rabu, 25 November 2015

PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP

Tampaknya tim Point Blank Garena Indonesia menyadari banyaknya troopers yang ingin akses atau masuk ke server premium Point Blank (PB) tapi masih belum tahu cara verifikasi akun PB Garena Indonesia dengan handphone.

Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya video tutorial dari Garena Indonesia, bagaimana cara verifikasi akun PB Garena Indonesia dengan HP sehingga para pemain PB bisa masuk dan bermain di server premium training, beginner dan public.


Video cara verifikasi akun PB dengan HP tersebut berdurasi kurang lebih 1 menit 24 detik memberikan kemudahan bagi troopers yang selama ini pengen main di server premium.

Pengen main di server premium PB Garena Indonesia? Simak video tutorial dibawah.

Troopers!Nih mimin buatin video untuk kalian pake suara mimin sendiri :p Untuk kalian yang masih bingung cara verifikasi akun untuk masuk ke Premium Server, bisa nonton video ini. Dijamin langsung ngerti deh :D Untuk verifikasi silahkan klik disini: http://verifikasi.pb.garena.co.id/Untuk info lebih lengkap klik disini: http://forum.pb.garena.co.id/showthread.php?130485-Verifikasi-akunmu-untuk-bermain-di-premium-server-sekarang!
Posted by Point Blank - Garena Indonesia on 24 November 2015
Atau bisa juga dengan mengunjungi fanspage resmi PB Garena Indonesia disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen