Jumat, 27 November 2015

Monitoring Billing Warnet (Smart Billing) di HP Android

Sudah pada tahu 'kan keberadaan aplikasi Android yang dapat digunakan untuk memantau aktivitas atau monitoring billing warnet Gemscool (Smart Billing), SB Mobile. Aplikasi billing ini dapat dijalankan di handphone dengan sistem operasi mobile Android.

Tanpa harus berada di depan komputer operator atau billing (server), kamu bisa mengecek billing warnet (Smart Billing) via HP atau smartphone Android. SB Mobile ini diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan Smart Billing G-Warnet dan tersedia gratis di Google Play Store atau dapat diunggah melalui situs G-Warnet.


Aplikasi Android ini sangat cocok digunakan bagi pemilik warnet dan game center yang mobilitasnya tinggi karena dapat memantau atau mengecek pendapatan warnet kapan dan dimana saja. SB Mobile ini hanya dapat dijalankan pada OS Android versi 4.2 keatas.

Cara Install dan Gunakan SB Mobile GWarnet

Sangat mudah install aplikasi SB Mobile Android di handphone (HP), yaitu download SB Mobile di situs GWarnet https://www.gwarnet.com/mobilesb/?p=msb. Setelah itu, tekan tombol "DOWNLOAD" dan tunggu sampai selesai. Buka aplikasi Android billing warnet SB Mobile kemudian masukkan ID dan password GWarnet.





Fitur SB Mobile sangat banyak dan bermanfaat untuk Anda antara lain notifikasi atau pemberitahuan berupa SMS mengenai jam tutup warnet, jumlah user yang sedang login, ambil gambar kondisi warnet melalui webcam, ranking game online dan besarnya pendapatan warnet seperti gambar diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen