Jumat, 13 November 2015

Main PB di Server Premium? Ini 5 Hal Perlu Diketahui

Beberapa troopers PB Garena Indonesia atau mungkin sudah banyak yang berhasil verifikasi akun PB dengan hp. Terbukti, selama beberapa hari ini Server Premium PB Garena Indonesia susah diakses karena penuh atau banyak orang yang bermain.

Salah satu alasannya, mungkin karena troopers merasa lebih aman dan minimalisir cheater bermain di Server Premium serta jarang bocil (sebutan bagi anak kecil yang bermain Point Blank) yang bermain di server tersebut.

Akan tetapi, hingga saat ini mungkin masih ada troopers yang belum mengetahui apa itu server premium PB Garena Indonesia. Jika kamu termasuk, simak artikelnya dibawah.

Apa Itu Server Premium Point Blank (PB) Garena Indonesia?

Bisa dikatakan Server Premium adalah server VIP. Hal ini dikarenakan tidak semua troopers PB dapat mengakses server premium karena harus verifikasi akun PB dengan hp terlebih dahulu.

Kapan Server Premium Dirilis?

Sudah hampir satu bulan, tepatnya pada maintenance server PB Garena Indonesia tanggal 20 Oktober 2015 kemarin. Server premium muncul di Training, Beginner dan Public dengan tulisan berwarna biru.

Kenapa Saya Tidak Bisa Masuk ke Server Premium?

Seperti yang sudah saya katakan tadi, jika mau masuk ke server premium PB Garena Indonesia, troopers harus verifikasi akun PB dengan nomor handphone, baca tutorialnya disini.

Sudah Verifikasi Akun PB, Tapi Tidak Bisa Masuk ke Server Premium

Jika troopers memang sudah verifikasi akun PB dengan nomor hp tapi tidak dapat masuk atau akses server premium, silahkan coba login ulang atau bisa tanyakan langsung ke CS PB Garena Indonesia, via live chat zopim dilaman http://pb.garena.co.id

Apakah Ada Cheater di Server Premium PB Garena Indonesia?

Tetap masuk sepertinya, tapi cheater di server premium lebih sedikit jika dibandingkan dengan server biasa. Terbukti, saya tidak pernah ketemu sama cheater jika main di server premium.

Tampaknya ini salah satu upaya pihak Garena Indonesia untuk berantas pengguna cheat Point Blank Garena Indonesia.

Kamu juga sudah pernah bermain di premium server atau mungkin belum verifikasi akun PB dengan hp sama sekali. Ayo berikan komentar kamu dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen