Jumat, 06 November 2015

Cara Transfer ID Elsword Indonesia

Tentunya, para El scout sudah mengetahui kabar penutupan layanan game online Elsword Indonesia. Bukan hanya itu, game online lainnya juga akan ditutup oleh Netmarble Indonesia tepatnya bulan depan, desember 2015.

Selain game online Netmarble Indonesia, layanan Warnet Netmarble dan juga produk billing, PIKA Billing juga akan ditutup. Pihak Netmarble Indonesia berjanji akan melakukan migrasi Akun Elsword Indonesia ke server US.

Sebelumnya, Netmarble Indonesia sudah mengabarkan agar para pemain untuk migrasi akun Netmarble Indonesia. Jika kamu belum melakukan transfer ID Elsword Indonesia dan akun game Netmarble lainnya, ikuti langkah dibawah.
Migrasi ID Elsword Indonesia http://berita.netmarble.co.id

Cara Migrasi ID Netmarble Indonesia ke Server US

Sambut Migrasi ID, Netmarble Indonesia akan mengadakan Migration Event yang akan diadakan pada tanggal 18 November 2015.

Migrasi data dari Elsword Indonesia ke server US hanya data-data hingga tanggal 25 November 2015 saja yang akan di record. Jika kamu bermain / mendapatkan item melebihi dari tanggal 25 November 2015, maka data tersebut tidak akan masuk dalam data yang akan di migrasi ke Server US.

Langkah-langkah Pre Registrasi ke Server US :

1. Login ke dalam Elsword Indonesia

2. Jika telah login, tekan "ESC" untuk menampilkan tab "System"

* Kamu diwajibkan masuk ke Website Elsword US melalui fitur "Pre-Registration" agar data-data terkait ID kamu akan disimpan. 
* Jika tidak melalui fitur "Pre-Registration" tersebut maka kamu dianggap belum melakukan Pre Registrasi dan data-data ID kamu tidak akan tersimpan.

4. Setelah masuk ke Website Elsword US, klik "Play Free Now" untuk Registrasi.

5. Isi data-data seperti kamu mendaftar baru.

6. Jika telah selesai maka data-data ID Elsword Indonesia kamu telah di record dan telah melakukan Pre-Registration.

* Data yang di record hanya hingga tanggal 25 November 2015, selebihnya tidak akan di record.
* Data yang di record termasuk untuk ID baru yang didaftarkan di Elsword Indonesia.

Ingat, para El scout tidak dapat login ke dalam game Netmarble Indonesia mulai tanggal 2 Desember 2015 karena server akan dimatikan.

Jadi, tunggu apalagi, migrasi akun game Elsword Indonesia kamu agar bisa lagi mainkan game Elsword.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen