Minggu, 27 Desember 2015

5 Tips dan Cara Bermain Point Blank Garena Ini Harus Kamu Ketahui Sebagai Troopers Baru

Kamu termasuk troopers baru di Point Blank (PB) Garena Indonesia, maksud saya bukan orang yang baru daftar akun PB Garena Indonesia ya. Tapi mereka yang baru menyentuh atau bermain game FPS Point Blank dan masih butuh tips bermain PB Garena Indonesia.

Saat ini, troopers PB Garena Indonesia terbilang lebih banyak dibandingkan dengan game online FPS Indonesia lainnya. Hal yang wajar jika banyak juga orang yang seringkali pertanyakan tips main Point Blank Garena Indonesia tersebut, termasuk kamu juga.


Ok, buat kamu yang baru gabung atau sering disebut troopers baru PB, ada beberapa tips Point Blank Garena Indonesia yang harus kamu ketahui dan seringkali ditanyakan.

1. Cara Download dan Install Client Game Point Blank Garena Indonesia

Saat Point Blank Indonesia beralih publisher ke Garena Indonesia, mungkin masih ada orang yang belum mengetahui bagaimana cara download dan install PB Garena Indonesia agar dapat sendiri di rumahnya.


Memang bermain di Warnet Cyberindo mengasyikkan karena ada banyak teman dan bisa dapatkan benefit PB Garena Indonesia tapi tidak menutup kemungkinan kamu nantinya akan bermain juga di rumah, apalagi jika tidak ada uang buat isi billing, hehehe...

2. Bagaimana Cek UID Akun Garena Indonesia

Setiap kali troopers daftar akun baru, secara otomatis akan diberikan UID Garena Indonesia. Dengan UID ini, kita dapat tambah teman di Messenger Plus Garena tanpa harus mengetahui nickname atau akun Garena-nya. Baca cara lihat UID Garena Indonesia disini.

3. Apa Itu dan Fungsi Garena Talk?

Garena Talk adalah fitur chat-in game untuk dapat berkomunikasi dan terhubung saat kalian war. Kamu bisa melakukan "voice chatting" dengan mengaktifkan fitur Garena Talk saat game akan di mulai. Cape' kan kalo harus ketik terus troopers :) Lihat selengkapnya cara pakai Garena Talk disini.

4. Akun Garena Kena Hack atau Lupa Password Akun Garena Indonesia? Baca Cara Mengatasinya.

Karena tidak tahu cara ubah/ganti password akun Garena Indonesia menyebabkan tak sedikit dari troopers baru PB Garena Indonesia yang jadi korban hacking atau penipuan sehingga akun PB dicuri. Barter char salah satu hal yang seringkali dilakukan oleh troopers PB Garena Indonesia.

Nah, untuk mencegah itu, salah satu caranya adalah ubah atau ganti password akun Garena kalian. Selain itu, kamu juga dapat baca artikelnya yang lain disini.

5. Verifikasi HP Akun Garena Buat Main di Server Premium PB


Agar dapat bermain PB Garena Indonesia di server premium dengan banyak bonus dan EXP, kamu harus masuk ke server premium, caranya baca disini.

Sudah siap bertempur setelah baca 5 tips main PB Garena Indonesia diatas 'kan. Apa pangkat kamu sekarang, berikan komentar dibawah ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen