Rabu, 25 November 2015

Cara Ubah Password Member Smart Billing di Server dan Klien

Sangat repot jika setiap kali member yang ingin ubah password member di Smart Billing harus datang ke Operator dengan mengatakan "Om, ganti password member saya dong...". Tentunya, ini akan membuat operator jadi repot 'kan.

Fitur ubah password member Smart Billing dapat dilakukan sisi komputer klien dan juga server tentunya. Akan tetapi, jika member ingin ganti password member di Smart Billing Client harus aktifkan terlebih dahulu fitur tersebut.


Smart Billing G-Warnet punya banyak fitur yang sampai saat ini belum digunakan semua oleh pemilik warnet dan game center. Oleh karena itu, fitur ubah password member Smart Billing ini harus kamu gunakan agar member dapat mengganti password sesuai keinginan dan kapan saja mereka mau.

Cara Ubah Password Member Smart Billing di Klien dan Server

Ubah Password Member Smart Billing Client

1. Aktifkan terlebih dahulu atau beri tanda centang Informasi detail pada menu setting fungsi di Smart Billing Server seperti gambara dibawah.


2. Jika sudah selesai, kamu sudah dapat menekan tombol Informasi detail di komputer klien. Dengan begitu, pelanggan warnet akan dengan mudah ganti password dan profil mereka.

Ubah Password Member Smart Billing Server

Jika memang memutuskan untuk tidak aktifkan fitur smart billing ganti password diatas, mau tidak mau akan membuat operator repot dan harus menggantinya di Smart Billing Server.

1. Masuk ke menu Manajemen Warnet - Manajemen Member - List Member  kemudian carai nama member yang akan diubah passwordnya.


2. Setelah ketemu, klik 2x member tersebut kemudian masukkan password di kolom Password dan Periksa Password

3. Tekan tombol Setuju untuk menyimpan password yang baru diketikkan tadi. 

Fitur ubah password dan profil Smart Billing diatas sangat dianjurkan aktif untuk memberikan kemudahan dan waktu billing mereka tidak dipakai oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen