Jumat, 20 November 2015

5 Solusi Permasalahan dan Event Echo of Soul Indonesia

Ada yang berbeda dengan notice dari Echo of Soul Indonesia kali ini, meminta user mengaktifkan loudspeaker atau gunakan headset saat membaca informasinya. Hal ini terkait dengan beberapa permasalahan yang muncul mulai dari CBT Echo of Soul Indonesia hingga hari ini.

Tim EOS Indonesia memohon maaf atas sejumlah permasalahan yang menerpa Arcana selama sebulan terakhir ini. Permasalahan yang telah mengganggu kenyamananmu bermain EOS.

Lagging

Laporan yang diterima tim EOS sejak 27 Oktober 2015 mengenai permasalahan koneksi. Masalah ini terutama dialami saat berada di Map yang dipenuhi oleh Arcana lainnya (misalnya Valhalla, Dungeon, Arena, serta Battlefield).

Berkat bantuan dari para Arcana yang mengirimkan informasi berupa hasil Tracert, permasalahan Lag ini akhirnya berhasil diatasi pada 6 November 2015. Terhitung mulai tanggal tersebut, kalian dapat kembali bermain EOS tanpa lag.

Sebagai kompensasi, saat itu tim EOS Indonesia memberikan Buff 20% Enhance Rate selama 2 hari.

“Login Gagal (-5)”

Sejak CBT, sejumlah Arcana pengguna provider internet tertentu tidak dapat login ke dalam game, munculnya pesan login error (-5). Pemicunya adalah sistem IP dinamis yang diterapkan oleh provider tersebut.

Sayangnya, berdasarkan kontrak dengan pihak Developer, tim EOS Indonesia hanya mengantongi lisensi untuk memasarkan EOS di wilayah Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan hanya IP lokal statis yang dapat terhubung ke dalam game, sehingga IP dinamis (mengarahkan jaringan menggunakan IP internasional terlebih dahulu sebelum akhirnya terhubung ke IP lokal) tidak dapat terhubung ke server EOS Indonesia.

Keuntungan G-Warnet yang kurang adil

Pada pembukaan OBT, para Arcana yang bermain di G-Warnet menerima sejumlah keuntungan berupa G-Warnet Buff dan G-Warnet Box. Awalnya sistem ini ditujukan guna mengundang lebih banyak komunitas gamer dari jaringan G-Warnet untuk meramaikan EOS.

Namun keuntungan G-Warnet justru menimbulkan kesenjangan bagi pemain non G-Warnet. Adanya banyak keluhan dari para Arcana mengenai hal ini. Sehingga akhirnya sistem ini dinon-aktifkan pada 28 Oktober 2015.

Keuntungan G-Warnet aktifkan kembali pada 3 November 2015 dengan sistem  dan hadiah yang lebih adil, baik bagi pemain G-Warnet maupun non G-Warnet.

Penghapusan PVP Equipment level 131 dari NPC Battlefield

Pada 10 November 2015, sejumlah perubahan pada PVP Equipment yang didapat dengan menukarkan poin Battlefield. Hal ini harus dilakukan demi terciptanya keseimbangan di dalam game.

NPC untuk mendapatkan Equipment level 131 pun harus disingkirkan untuk sementara, karena semestinya NPC tersebut belum tersedia pada versi game saat ini.

Tim EOS Indonesia akan menghadirkannya kembali saat update konten berikutnya.

Penundaan hadiah event Facebook Milestone

Karena adanya protes mengenai hadiah event Facebook Milestone yang belum kunjung diterima oleh para Arcana. Semestinya hadiah tersebut dikirimkan pada 3 November 2015. Namun karena adanya kendala teknis, hadiah tersebut belum dapat dikirimkan.

Kalian pantas mendapatkan layanan yang terbaik dari Gemscool. Sayangnya, selama sebulan terakhir ini belum berhasil memenuhi harapan kalian atas layanan terbaik tersebut. Sekali lagi, atas nama segenap tim Echo of Soul Indonesia memohon maaf setulus-tulusnya kepada para Arcana sekalian.

Sejumlah event kompensasi dihadirkan dengan hadiah yang diberikan mencakup hadiah event Facebook Milestone serta bonus spesial bagi para pemain setia EOS Indonesia. Ya, hadiah atas pencapaian target jumlah Like Facebook Fanpage akan dikirimkan mulai besok!

Silahkan simak detil event serta pemberian hadiahnya di bawah ini:

1. Login Event (23 November - 1 Desember)

Login setiap hari selama periode event dan dapatkan total hadiah berupa Levina Blessing (24 jam) x1, Recovery Magic Ink x20, Dungeon Ticket x10, dan November Magic Lamp x15.

Hadiah akan dikirimkan melalui in-game Mail pada pukul 20:05 WIB. Pastikan karaktermu sudah login di dalam game sebelum hadiah dikirimkan. Jangan log-out sebelum hadiah diterima ya.

2. Savage Rider Event (20 November & 1 Desember)

Kamu akan menerima Gray Tiger Mount (15 hari) dari Tab ‘Event’di Cash Shop. Hadiah akan dikirimkan setelah maintenance selesai. 1 ID hanya dapat 1 kali mengambil hadiah pada setiap periode pengiriman. Durasi item akan langsung berjalan begitu item diambil dari Cash Shop.

3.  Weekend Special Buff Event (20 – 22 November & 27 – 29 November)

Akan diberikan buff spesial selama weekend, setiap pukul 18:00 – 22:00 WIB. Informasi Buff akan diumumkan di Official EOS Facebook Fanpage setiap 2 jam sebelum Buff diberikan (pukul 16:00 WIB). Pastikan untuk selalu mengikuti informasi terbaru di Facebook Fanpage EOS ya.

Selain itu, tim EOS Indonesia juga akan menyiapkan update konten terbaru yang mencakup Event Spesial Natal dan tentunya job baru, Warlock serta Party Dungeon baru: Crimson Fort & Destroyed Kardilla.

Event Spesial Natal

Event ini akan diaplikasikan pada bulan Desember. Kamu harus membantu Grandfather Chichi menjaga pohon Natal di Snow Village dari serangan para monster jahat. Kamu pun bisa membuat manusia salju dan membantu Santa Claus membagikan hadiah kepada anak-anak. So, do you want to build a Snowman?

Class dan Party Dungeon Baru

Dalam update konten terbaru, Episode 1.5, kamu akan dapat berpetualang sebagai Warlock dan mengasah kemampuan bertarungmu dengan memilih Talent Spirit atau Curse. Selain itu, kamu pun akan dapat menjelajahi dua Party Dungeon terbaru: Crimson Fort dan Destroyed Kardilla.

Mengaplikasikan Episode 1.5 ini lebih awal dari rencana sebelumnya. Tepatnya, jika tak ada halangan, kamu akan dapat menjajal update terbaru ini pada Kuartal  pertama 2016.



(Tampilan karakter Warlock)

Tunggu apalagi, ikuti event menarik diatas dan jangan lupa nantikan event-event EOS Indonesia menarik lainnya.

Informasi selengkapnya dapat kamu lihat disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen