Minggu, 29 November 2015

Cara Install dan Aktifkan SB Mobile Android GWarnet Lengkap

Saya baru saja beli HP Android karena tertarik menggunakan SB Mobile GWarnet walaupun sudah pernah aktifkan SB Mobile di emulator Android tapi terasa sangat berbeda. Kaget, karena setelah download SB Mobile, saat menjalankannya justru muncul beberpa pesan error SB Mobile antara lain Tidak ada koneksi Smart Billing sudah online atau Koneksi internet terputus

Awalnya kaget, saat lapor ke CS GWarnet untuk reset password SB Mobile karena muncul pesan Anda memasukkan password salah. Eh, ternyata karena sudah berubah password default yang diberikan 123456. Saya coba masukkan password yang tadi dimasukkan dan masukkan password baru dan konfirmasi password baru sesuai keinginan dan berhasil.


Nah, TutGWarnetGold akan berbagi bagaimana cara install dan aktifkan SB Mobile di HP Android, reset password SB Mobile dan error Anda memasukkan password SB Mobile salah.

Mungkin Anda bertanya, kenapa saya bela-belain beli HP Android untuk install SB Mobile, karena fitur yang ditawarkan cukup banyak. Dengan cara aktifkan SB Mobile di HP Android, akan membuat kita gampang monitoring laporan billing warnet GWarnet dimanapun dan kapanpun.

Cara Install, Aktifkan dan Ubah Password SB Mobile Android

1. Download dan Install SB Mobile terlebih dahulu disini.

2. Reset password SB Mobile di Smart Billing Counter dengan cara menghubungi Costumer Service (CS) GWarnet.

2. CS PT. EPIN akan minta WN (Warnet Number) dan Counter No. yang bisa Anda lihat di Smart Billing Counter pada pojok kanan atas.



3. Setelah itu, tunggu beberapa saat respon CS untuk reset password. Jika sudah, masukkan password sekarang: 123456 kemudian isi password baru dan konfirmasi password baru sesuai keinginanmu. Jika muncul pesan error password SB Mobile "Anda memasukkan password salah" seperti gambar diatas, coba reset password SB Mobile lagi.


4. Sekarang, coba jalankan kembali SB Mobile di HP Android.

Dengan melakukan install dan aktifkan SB Mobile di HP Android akan membuat kita gampang monitoring laporan billing warnet GWarnet dimanapun dan kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen