Selasa, 24 November 2015

Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, tim Point Blank Garena Indonesia menghadirkan sesuatu yang berbeda. Iya, pada akhir bulan November ini, Garena Indonesia sudah menyiapkan sederet event menarik yang bisa troopers ikuti. Salah satu event yang menarik dari empat event yang diumumkan kemarin adalah kesempatan untuk bermain Point Blank bersama dengan Game Master (GM) PB Garena Indonesia.

Event tersebut diberi nama "Mabar Bersama GM" yang sudah dimulai sejak kemarin, 23 November 2015 hingga 27 November 2015 mendatang. Para troopers tidak perlu khawatir, hanya perlu verifikasi char PB Garena dengan handphone (HP) kemudian masuk ke server premium Point Blank Garena Indonesia.


Kalian hanya cukup masuk dan menunggu di server Premium setiap harinya mulai pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB selama event dilaksanakan. Jika kamu beruntung, bakalan ketemu dengan GM PB Indonesia yang lagi bermain di server premium dan akan mengajakmu untuk bertarung.

Dengan mengikuti event main bareng dengan GM, kamu akan mendapatkan hadiah menarik. Troopers PB yang mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa Senjata Seri GRS yang sangat eksklusif.

Info selengkapnya mengenai event "Mabar Bersama GM" bisa kamu dapatkan melalui situs resmi Point Blank Garena Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen