Selasa, 10 November 2015

Solusi Garena Plus has stopped working di Windows 7

Setelah maintenance server hari ini, beberapa troopers PB Garena Indonesia mungkin mengalami masalah saat jalankan launcher PB. Muncul pesan Garena+ has stopped working di Windows 7.

Sangat disayangkan jika melewatkan update minggu ini karena ada item baru yang dihadirkan oleh tim PB Garena Indonesia. Quick Change Weapon sudah hadir di shop dan dapat kamu beli, seperti janji tim PB Garena Indonesia kemarin.

Solusi Garena Plus has stopped working di Windows 7

Permasalahan error PB Garena Indonesia bukan hanya Garena+ has stopped working seperti diatas, terkadang juga muncul beberapa error seperti dc tiba-tiba, LIBEAY32.dll, could not initialize program, dan lainnya. Tentunya, kamu tidak bisa main kalo kek gini bukan.

TutGWarnetGold akan kasih kamu cara atasi Garena+ has stopped working di Windows 7, tapi kamu juga bisa mencoba tips dibawah ini jika menggunakan sistem operasi Windows XP atau Windows 8.

1. Jika menggunakan mode lokal, virtual dan diskless Cyberindo, jalankan terlebih dahulu Messenger Garena di Game Menu Cyberindo. Jangan langsung mengklik launcher PB Garena Indonesia di menu Online Game ya.

2. Setelah berhasil menjalankan Messenger Plus, kemudian coba klik Launcher PB Garena Indonesia di menu Online Game.


Semoga dengan solusi Garena Plus has stopped working di Windows 7, troopers bisa lagi bermain PB Garena Indonesia dan mengikuti event minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen