Senin, 30 November 2015

Tak Lama Lagi, Gemscool Adakan Exclusive Test Tree of Savior Indonesia

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari laman resmi Gemscool bahwa tim Tree of Avior Indonesia tengah memperjuangkan dan bekerja keras persiapkan launching MMORPG terbaru Gemscool, Tree of Savior. MMORPG yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh gamers tanah air, yang akan menggelar Exlusive Test

Rencananya, tim Tree of Savior Indonesia akan mengadakan exclusive test (tes yang bersifat ekslusif) untuk fokus mengecek kemampuan server sebelum Tree of Savior dilaunching ke publik. Dikarenakan versi clien game Tree of Savior masih belum terlalu sempurna untuk CBT 2. Gemscool mengadakan mengadakan exclusive test bagi sebagian user yang memenuhi syarat dan mengharapkannya dapat memberikan masukan demi kemajuan ToS Indonesia.


Gemcool akan menggelar exclusive test pada tanggal 7-27 Desember 2015. Rencananya test yang bersifat terbatas ini hanya bisa dilakukan oleh 200 orang saja. 

Bagaimana cara mengikuti Exclusive Test ini? 

Untuk dapat mengikuti exclusive test ToS ini, ada 2 cara yang Savior harus ikuti:

1. Bergabung ke dalam Grup ToS Indonesia Community Partner

Kamu diharuskan bergabung ke grup ToS Indonesia, informasinya dapat kamu baca disini. Bagi Savior yang masuk ke dalam Grup ToS Indonesia Community Partner ID akan langsung didistribusikan melalui email yang telah didaftarkan pada saat pengisian Form Pendaftaran Grup

2. Ikuti Event khusus yang kami berikan di Official Media Sosial ToS Indonesia (Facebook, Twitter, Instagram, Forum Kaskus)

ID akan langsung didistribusikan ke Pemenang Event melalui Private Message di masing-masing media sosial dibawah ini:

Facebook ToS
Twitter
Instagram
Kaskus

Savior yang ingin cari tahu informasi lengkap mengenai exclusive test Tree of Savior Indonesia ini dapat lihat dilaman resmi Gemscool disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen