Rabu, 18 November 2015

Counter Strike Online Indonesia Hadirkan Map Baru Sienna

Ada hal yang baru lagi hadir di game FPS Megaxus, Counter-Strike Online. Setelah maintenance server hari ini, 18 November 2015 menghadirkan update yang sudah lama ditunggu oleh para soldier.

Update baru Counter Strike Online Indonesia tersebut yaitu map baru - Sienna Original dan Sienna Basic, Re-Sale Weapon Blueprint (Lightning LZ-1, Lightning HZ-1), New Event Weapon (Sniper PGM Hecate II) serta Event seperti (Black Friday Event, Daily Mission Event, 3rd Place Event, Claim Your Weapon, Weapon Experience, Kratingdaeng Map Boost).


Update 18 November 2015
Pada update 18 November 2015 Team Counter-Strike Online Indonesia menghadirkan sebuah Map baru (Sienna (Original&Basic)), Re-Sale Blueprint Weapon (Lightning LZ-1 & Lightning HZ-1), New Event Weapon (PGM Hecate II) dan Re-sale Weapon pada event (Black Friday).

Re-Sale Blueprint Weapon

Lightning LZ-1 Sebuah Assault rifle yang terinspirasi dari light zombie, karakter light zombie yang lucu berada diatas phobos DNA da senjata ini dapat menembakan peluru racun. Lightning LZ-1 memiliki 30 peluru. memiliki mobilitas serta akurasi yang sangat tinggi.

Lightning LZ-1 Recipe Set berisikan (2nd Combat Blueprint [S] + Permanent Durability + Perfect Recipe Lightning LZ-1 + Game Point 80.000).


Lightning HZ-1 Sebuah Assault Rifle yang terinspirasi dari heavy zombie, karakter heavy zombie yang terdapat pada senjata ini dapat menembakan peluru racun lightning HZ-1 memiliki 35 peluru. memiliki mobilitas yang tinggi serta daya rusak yang sangat besar

Lightning HZ-1 Recipe Set berisikan (5th Combat Blueprint [S] + Permanent Durability + Perfect Recipe Dual Infinity + Game Point 80.000).

New Event Weapon


PGM Hecate II merupakan sebuah Sniper yang memiliki 7 peluru dengan kaliber .50 BMG. Memiliki akurasi yang sangat baik dan mempunyai muzzle break yang membuat recoil semakin kecil, Serta daya hancur yang dihasilkan sangat besar.

Note: Senjata bisa didapatkan secara permanent dengan mengikuti event Claim Your Weapon.

New Map (Original & Basic)

Sienna
Sebuah Map Terbaru yang dapat digunakan untuk bermain mode original maupun Basic Mode yang bernama Sienna, map ini memiliki 2 bomb site.



Mulai hari ini, tanggal 18 November hingga 1 Desember 2015 ada Event CSO Messenger yang hadir buat para soldier, selengkapnya silahkan baca disini. Cukup klik link share tentang Update terbaru Counter-Strike Online. 

Nantinya akan dipilih 100 pemenang yang beruntung mendapatkan 1 Durable Item (10D). Hadiah akan dikirmkan pada saat Maintenance selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen