Kamis, 28 Januari 2016

Gemscool Gelar Kompetisi Antar Clan Terbesar di BlackSquad Indonesia

Setelah memberikan big super update New BlackSquad for Indonesia, yang sangat berbeda dari versi sebelumnya dan tidak lagi menggunakan installer BlackSquad lama. Gemscool berencana akan menggelar kompetisi untuk semua clan di Indonesia, yaitu Black Squad Clan Competition (BSCC). Kompetisi bergengsi ini rencana akan diadakan setiap bulannya.

BSCC akan dilaksanakan secara online dengan total hadiah yang menggiurkan, sebesar Rp 35.000.000 dan juga akan diberikan Clan Point. Season I BSCC akan dimulai bulan depan, tanggal 1-29 Februari 2016.


Untuk mengikuti kompetisi ini, caranya sangat mudah yaitu player BlackSquad cukup bermain di Clan Server-Auto Clan Match A (5 vs 5). Dengan total 6 Round dan playtime selama 2 menit 30 detik, mereka harus bersaing untuk menjadi pemenang dan mengumpulkan Clan Point sebanyak-banyaknya untuk menjadi Clan dengan point tertinggi.

Pada akhir periode kompetisi, 10 Clan dengan jumlah Clan Point terbanyak akan mendapatkan hadiah yang tertera pada gambar dibawah.


Nantinya BlackSquad Indonesia akan mengadu 16 tim yang mempunyai Clan Point tertinggi pada saat periode BSCC season tersebut selesai, untuk mendapatkan kesempatan bertanding di Black Squad Clan Tournament (BSCT). Rencananya seminggu setelah BSCC selesai, BSCT akan diadakan. Untuk BSCT Season 1 akan digelar pada tanggal 6 Maret 2016.

Informasi selengkpanya mengenai BSCC Gemscool diatas, dapat Anda lihat disini.

Jadi, tunggu apalagi. Persiapkan Clan kalian untuk menjadi juara di BSCC nanti ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen