Sabtu, 23 Januari 2016

Cara Lapor Cheater PB Garena Ke GM

Sejak dirilisnya sistem FairPlay Point Blank Indonesia oleh Garena Indonesia untuk melaporkan cheater ke GM. Banyak troopers yang charnya kena banned.

Memang ada beberapa cara hindari cheater di PB Garena Indonesia, tapi bagi mereka yang belum mengetahuinya akan keseringan menjumpai pengguna program illegal Point Blank Garena Indonesia.

Sampai saat ini, memang sudah ada banyak orang yang lapor cheater PB Garena ke GM (Game Master). Akan tetapi, mereka tidak jera dan membuat akun PB Garena Indonesia lagi agar dapat bermain curang.

Salah satu penyebab banyaknya pengguna cheat PB Garena Indonesia adalah warnet menyediakan cheat PB Garena Indonesia gratis tanpa harus download atau bayar lagi.

Laporkan Cheater PB Garena Indonesia Dengan Situs FairPlay
Bagi troopers yang menjumpai cheater saat bermain di Point Blank Garena Indonesia dan ingin melapor cheater PB Garena tersebut ke GM dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Melaporkan Cheater PB Garena Ke GM

Seperti kita ketahui, situs Fairplay PB Garena Indonesia adalah salah satu inisiatif baru dari Garena Indonesia untuk mengajak troopers ikut berperan aktif melaporkan cheater. Dengan bantuan situs FairPlay Garena Indonesia ini, memudahkan kita melapor cheater PB ke GM dengan disertai bukti.

1. Kunjungi website FairPlay PB Garena Indonesia http://fairplay.pb.garena.co.id/login.php kemudian tekan tombol LAPOR SEKARANG


2. Tekan tombol Login kemudian login dengan akun Garena Indonesia yang dimiliki.

3. Setelah berhasil login, nantinya akan ada formulir yang muncul lalu isi dengan data yang akan dilaporkan. Jangan lupa sertakan screenshot cheater yang ingin dilapor.

Dengan begitu, Anda sudah berhasil melapor cheater PB Garena Indonesia ke GM dan akan ditindak-lanjuti oleh pihak Garena Indonesia. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen