Senin, 08 Februari 2016

Cara Menggunakan Title PB Garena Indonesia

Pernah terlintas ngak bagaimana cara pakai title PB yang benar, baik itu saat main di server biasa, server premium atau saat ingin "war" dengan troopers atau teman Anda?

Saat bermain Point Blank Garena Indonesia, masih ada banyak troopers yang belum mengerti cara pakai title yang benar, baik itu title shotgun, title sniper ataupun title assault. Padahal, jika Anda pakai title PB Garena Indonesia sesuai dengan senjata yang digunakan, akan membuat efek tembakannya jadi "sakit" atau "pedis" (istilah troopers PB).

Bagi para troopers PB Garena, harus mengetahui tentang beberapa informasi mengenai "Title Tree" yang ada pada permainan game online Point Blank Garena Indonesia dibawah. Tutorial bagaimana cara pakai atau menggunakan title PB Garena ini dishare oleh Winsa-kun, salah seorang troopers PB Garena Indonesia.

Cara Menggunakan Title PB Garena Indonesia

"Title Tree" adalah kumpulan title PB Garena yang dapat digunakan sesuai urutan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh troopers. Contohnya, jika Anda ingin mengambil title Super Assaulter/Super Assault Officer, kalian harus memenuhi 3 (tiga) syarat berikut:

  1. Punya 13 unit Medal dan 3 unit Master Medal
  2. Sudah memenuhi title "Top Assaulter" dan "Super Infiltrator Officer"
  3. Berpangkat minimal 1st Letnan grade 1 atau Diamond 2 petik 1
Selengkapnya, Anda juga dapat melihat gambar lengkap dan detail syarat pengambilan title PB Garena berikut ini:

Cara Menggunakan Title PB Garena Indonesia

Mungkin Anda bertanya, "Kenapa Title Tree punya banyak cabang title?"

Seperti pada gambar title PB Garena Indonesia diatas, ada cabang tiga setelah title "Specialist Trooper" kemudian setelah itu, ada beberapa title yang lebih spesifik lagi.

Jadi, ada 3 jenis title PB Garena Indonesia yaitu "primary title", "parent title" dan advanced title, masing-masing yang diberi kotak berwarna merah, kuning dan hijau seperti seperti pada gambar dibawah ini:


Keterangan:
Primary Title (Merah): title utama yang dibutuhkan agar dapat membuka parent title dan title dibawahnya, yand ada di advanced title.
Parent Title (Kuning): title awal yang harus didapatkan untuk membuka advanced title
Advanced Title (Hijau): title yang memiliki kegunaan yang lebih spesifik dan merupakan kelanjutan dari parent title.

Ada 3 (tiga) yang terdapat pada parent title yaitu:

  1. Assault Soldier/Infantry
  2. Sniper Soldier/Scout
  3. Assail Soldier/Engineer

Assault Soldier/Infantry

Title ini terdiri dari 2 (dua) yaitu title Assaulter/Rifleman (Assault Rifle) dan Infiltrator/Reconman (Melee). Troopers yang menggunakan title PB Garena ini dengan senjata Assault Rifle, akan mempunyai recoil yang lumayan besar atau mempunyai efek "recoil control" yang sangat membantu. Selain itu, title infiltrator juga mempunyai efek "pergerakan" yang lebih cepat.

Sniper Soldier/Scout

Title ini terdiri dari Sniper/Marksman dan Gunner/CQC. Umumnya, para troopers yang mempunyai title ini diperuntukkan mengawasi temannya dari jauh dan meng-cover pasukan yang berada di medan pertempuran.

Pemain biasanya menggunakan senjata jenis Sniper Rifle untuk pertempuran jarak jauh karena title sniper berfungsi untuk memberikan efek 'range damage' yang bagus. Sedangkan jika kalian membutuhkan akurasi yang lebih maka title pistol (gunner) akan membantu, dan mungkin jika kalian sebagai Scout sedang terdesak karena musuh maju ke tempat kalian, title tersebut juga dapat membantu jika kalian menggunakan Secondary (khususnya pistol) agar musuh yang maju (biasanya mereka memiliki nyawa yang sudah tidak 100 lagi) bisa teratasi.


Assail Soldier/Engineer

Title ini terdiri dari beberapa title antara laini Assailant/Suppressor, Explosion/Demoman, dan Blower/Assaultman. Mereka yang menggunakan title ini bertugas untuk membantu/support teman atau sebagai pasukan yang bertugas menyabotase/sabotage musuh, dan juga sebagai pasukan serangan cepat/fast break yang biasanya mengandalkan pertarungan jarak dekat. Title ini sering juga disebut dengan title shotgun.

Troopers umumnya menggunakan senjata "Sub-Machine Gun" atau sShotgun sebagai senjatanya yang memang ditujukan untuk pertarungan jarak dekat. Dengan title assailant yang memiliki efek 'fire speed' akan membantu para pengguna senjata SMG khususnya dalam menjatuhkan lawan dengan cepat, atau dengan title blower yang memiliki efek 'first shot' juga akan bisa membantu para pengguna senjata shotgun agar dapat dengant cepat menjatuhkan lawan. Dan dengan title explosion, kalian bisa menggunakan explosive/granat kalian untuk mempermudah tim untuk bisa maju dan menyerang lawan yang mungkin akan kacau balau saat terkena/menghindar dari granat tersebut. Dan title explosion memiliki berbagai macam efek antara lain 'throw distance', 'explosion delay', dan 'explosion range'.

Dari beberapa title PB Garena Indonesia diatas, yang mana seringkali kamu gunakan untuk bertempur dengan musuhmu? 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen