Kamis, 07 Januari 2016

Gemscool Launching BlackSquad Versi Super Update dan Kirimkan Surat Buat Owner Warnet

Ada yang berbeda pada BlackSquad Indonesia kali ini. Pada launching perdana versi super update, tepatnya hari ini, secara khusus tim BlackSquad Indonesia mengirimkan newsletter (surat terbuka) untuk pengusaha warnet di seluruh Indonesia.

Manager dan tim Black Squad Indonesia dalam hal ini PT. Kreon, Gemscool menuliskan sebuah newsletter yang ditujukan buat pemilik warnet di Indonesia khususnya member Gemscool Warnet Forum agar meluangkan waktu sejenak pada pukul 11.30 WIB nanti, server Black Squad Indonesia versi super update akan dibuka.

Gemscool Launching BlackSquad Versi Super Update dan Kirimkan Surat Buat Owner Warnet
Surat tim BlackSquad
Berikut petikan surat tersebut:

Halo mitra partner yang saya hormati,
So, Prepare your squad !! 
Saya Jason, Manajer Team Black Squad di Gemscool, Portal Game Online No. 1 di Indonesia. 
Alasan mengapa saya mengirim surat ini adalah,
Seperti yang sudah anda ketahui, kami telah membuka layanan game Black Squad sejak Juni lalu, ada banyak user yang ikut menikmatinya akan tetapi ada beberapa masalah pada sisi teknis dan ukuran file patch yang besar sehingga tidak mudah bagi warnet untuk selalu mengupdate ke versi terbaru. 
Kami bersama dengan team developer telah meneliti masalah ini dan juga telah mengumpulkan banyak masukan yang bagus dari para user dan beberapa pemilik warnet untuk mengembangkan game ini lebih lanjut. 
Akhirnya kami, Team Black Squad akan merilis versi baru pada 7 Januari 2016
Di versi ini kami menyebutnya dengan nama Black Squad Indonesia, yang akan terbebas dari masalah teknis dan bug. Ada pula perombakan besar pada game itu sendiri, seperti pergerakan karakter yang lebih cepat dan luwes, kualitas grafis yang bagus tetapi dengan spesifikasi PC yang rendah, banyak senjata baru, mode baru dan juga fitur-fitur lainnya. 
Kami bahkan melihatnya bukan seperti update, melainkan ini adalah sebuah game baru. Anda akan tahu bedanya saat bermain di versi baru ini. : D
Oleh karena itu, kami tidak bisa menyediakan manual / auto patch karena game ini akan menggunakan full client baru. 
Kami hanya dapat menyediakan versi terbaru ini dalam bentuk full client.
Silakan meluangkan waktu anda untuk men-download full client baru dan berikan kesempatan kepada pelanggan anda untuk mencoba versi baru ini.
Tunggu apalagi, ini adalah hal spesial dari tim BlackSquad Indonesia bagi Anda yang belum download BlackSquad vers super update, ayo download dan install di warnetmu sekarang juga.

Mari kita tunggu sama-sama selesai maintenance server BlackSquad Indonesia hari ini dan siapkan dirimu, semoga saja tidak ada error BlackSquad versi super update ini nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen