Senin, 11 Januari 2016

Tips Hindari dan Cari Server Jarang Cheater di PB Garena Indonesia

Para troopers tentunya selalu ingin hindari dan mencari server yang tidak ada atau jarang pengguna program illegal (cheater). Bukan begitu?

Tentunya troopers masih biasa menemukan pengguna cheat PB Garena Indonesia. Mungkin setiap main tidak mungkin tidak ketemu cheater ya dari saking banyaknya yang menggunakan cheat Point Blank Garena Indonesia.

Bagaimana nasib kamu yang menginginkan permainan tanpa cheat, ada sih trik tapi cara mencari server yang jarang cheater akan tetapi tidak 100% kamu tidak ketemu cheat. 

Kadang ketemu kadang tidak, ya dari pada ketemu setiap di pertempuran kan malah membuat kamu tidak nyaman bermain point blanknya, iya tidak. Nah kalo begitu mendingan jarang ketemu cheater dari pada sering bukan. 

Tips Hindari dan Cari Server Point Jarang Cheater
Main PB Garena Indonesia Jarang Cheater
Bagaimana cara mencari server yang jarang cheater agar kamu bisa bermain point blank dengan nyaman. Untuk mengetahuinya kamu bisa lihat langkah demi langkah dibawah ini yang bisa kamu terapkan ketika kamu bermain point blank di rumah, warnet maupun dimamapun. Berikut cara mencari server point blank yang jarang cheat.

Cara Mencari Server Point Blank Yang Jarang Cheater

1. Kamu harus login ke Messenger Plus PB Garena Indonesia dengan akun Garena Indonesia yang ada terlebih dahulu. Sudah punya akun Garena 'kan? Jika belum, baca tips buat/daftar akun Garena Indonesia disini.

Login Messenger PB Garena Indonesia
2. Perhatikan room yang akan kamu masuki, pilih server dan room yang sepi atau pemainnya sedikit dengan melihat indikator bar seperti gambar berikut:

Server Premium Jarang Cheater
3. Cari room yang pemainnya bukan 1 lawan banyak tapi tim yang seimbang.


Dengan begitu, kamu sudah dapat bermain tanpa ada cheater disebabkan pengguna cheat Point Blank Garena Indonesia biasanya mencari server dan room yang ramai. Selain mencari server dan room yang sepi, usahakan bermain di server premium PB Garena Indonesia. Tapi terlebih dahulu harus verifikasi akun PB Garena.

Main PB di server premium terbilang lebih aman dari pengguna cheat PB Garena Indonesia, apalagi para GM Garena seringkali berpatroli di server tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen