Senin, 01 Februari 2016

Apa Itu AirPay Loket Garena?

Baru-baru ini, Garena Indonesia sebagai Publisher Game Online terkenal di Indonesia meluncurkan satu produk terbarunya berupa layanan pembayaran online bagi mereka yang bergelut pada usaha warnet dan game online, AirPay Loket.

Apa Itu AirPay Loket Garena?

AirPay Loket adalah solusi pembayaran berbasis online yang aman dan terpercaya. Dengan menggunakan AirPay, akses untuk melakukan pembelian atau melakukan pembayaran terhadap berbagai tagihan menjadi lebih mudah dan praktis.

Apa Itu AirPay Loket?
AirPay Loket
Kedepannya untuk membeli voucher pulsa, membeli voucher game, atau melakukan pembayaran tagihan seperti PLN dan PDAM dapat dilakukan melalui AirPay Loket. Voucher-voucher pulsa maupun games yang disediakan AirPay Loket cukup lengkap dan beragam. Adapun khusus voucher Garena, terdapat benefit khusus yang bisa didapatkan. Setiap retailer yang bergabung menjadi mitra bisnis AirPay, akan mendapatkan harga Voucher Garena Indonesia paling murah dan mendapatkan tambahan sebesar 25% untuk cash Point Blank Garena Indonesia.

Wilayah cakupan AirPay Loket pada awal peluncuran akan dimulai dari Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek) terlebih dahulu. Namun ke depannya, AirPay akan dikembangkan untuk mencakup seluruh wilayah Nusantara. Harapan terbesar AirPay adalah agar AirPay dapat membantu masyarakat Indonesia yang selama ini memiliki kesulitan untuk melakukan pembayaran menjadi lebih mudah dan efisien.

Untuk dapat mencakup seluruh wilayah Nusantara ke depannya, AirPay akan bermitra dengan puluhan ribu warnet yang tersebar di seluruh Indonesia. Para pemilik warnet dapat bermitra dengan AirPay Loket menjadi retailer dengan cara mendaftar langsung ke website AirPay. Orang-orang yang ingin melakukan pembelian atau pembayaran dengan layanan AirPay bisa mendatangi warnet terdekat yang mereka temukan.

AirPay Loket, raih Penghasilan lebih bersama loket pembayaran terdepan di Indonesia...

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERHARAP DI TEMPAT SAYA DI BANJARMASIN INI UNTUK PEMBAYARAN PDAM BISA SAYA LAKUKAN LEWAT AIRPAY SAYA INI

    BalasHapus

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen