Jumat, 01 Januari 2016

Cara Cepat Perbaiki Koneksi ke Server Gagal 10061 di Cyberindo Updater (Cafe Console)

Banyak orang yang tertarik daftar warnet Cyberindo termasuk saya, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan warnet dan game centernya karena selain layanannya yang gratis juga ada benefit PB Garena Indonesia dan meningkatkan manajemen warnet. Tapi terkadang, software updater ini punya masalah seperti koneksi ke server gagal (10061) saat ingin login di Cafe Console.

Permasalahan gagal login di Cyberindo Updater ini juga pernah saya alami beberapa kali dengan ciri-ciri muncul pesan "koneksi ke server gagal 10061" setelah masukkan password di Cafe Console. Saya yakin Anda juga mengalami error Cyberindo Updater tersebut, iya 'kan?
Memang, tidak software yang 100% stabil alias tidak punya masalah atau bugs. Akan tetapi, apa yang akan Anda lakukan jika terjadi masalah gagal login server Cafe Console di komputer server Cyberindo, panik 'kan. Sama seperti saya juga beberapa minggu yang lalu.

Cafe Console - Gagal Login ke Server  
Untungnya, layanan Cyberindo selama 24 jam sehingga saya waktu itu langsung menanyakan permasalahan error login Cyberindo Updater 10061 itu kemudian CS Cyberindo meminta saya untuk memberikan id dan password Team Viewer.

Setelah menunggu beberapa menit, Teknisi Cyberindo kemudian me-remote komputer server Cyberindo milik saya dan memperbaiki koneksi ke server gagal 10061 tersebut. Mau tahu caranya? Simak tutorialnya dibawah ini:

1. Masuk ke folder instalasi Cyberindo Updater, misalnya Z:\CyberIndoServer\ kemudian cari file yang berekstensi .dmp seperti gambar dibawah


2. Hapus semua file yang berekstensi .dmp lalu klik kanan file install_service.bat - pilih Run as Administrator


3. Pilih file restart_service.bat - klik kanan file tersebut kemudian pilih Run as Adminsitrator

4. Sekarang, coba jalankan ulang aplikasi Cyberindo Updater - Cafe Console kemudian login dengan password "gcafe" (tanpa tanda petik)

Dengan tutorial diatas, masalah Cyberindo Updater koneksi ke server gagal 10061 akan teratasi dengan cepat. Jika memang Anda tidak berhasil, silahkan lihat video tutorial Cyberindo, yang saya upload ke YouTube atau berikan komentar.

1 komentar:

  1. kaolau sudah di hapus muncul lagi terus menerus file dmp nya gimana ya ?

    BalasHapus

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen