Senin, 04 Januari 2016

Cara Cepat Isi Cash PB Garena Indonesia Tanpa Konversi Shell

Anda mungkin sudah membaca beberapa artikel tentang cara isi cash PB Garena Indonesia. Padahal ada cara cepat isi cash Point Blank Garena Indonesia tanpa konversi shell. Terkadang, konversi shell Garena Indonesia terjadi masalah seperti status terpending shell PB Garena Indonesia.

Agar tidak terjadi masalah pending shell di PB Garena Indonesia, ada cara cepat dan mudah isi cash Garena Indonesia tanpa harus melakukan konversi shell di Shop PB Garena Indonesia.

Mau tahu cara isi cepat cash PB Garena Indonesia? Simak tutorial lengkap dibawah ini:

Cara Cepat Isi Cash PB Garena Indonesia Tanpa Konversi Shell
Isi Cash PB di Situs Shop Garena Indonesia
Jika kita ingin cepat isi cash PB Garena Indonesia, maka harus menggunakan voucher Garena Indonesia yang dapat kalian beli di distributor resmi PB Garena Indonesia atau reseller cash Garena yang lain.

1. Pastikan beli voucher Garena, bukan voucher game online yang disupport PB Garena Indonesia seperti UniPin, MogPlay dan yang lain.

2. Kunjungi situs shop PB Garena Indonesia, tidak perlu ke situs Pay Garena Indonesia seperti pada tutorial isi cash PB Garena yang sudah dishare kemarin agar kita dapat dengan cepat isi cash PB.

3. Login dengan akun Garena Indonesia > masukkan kode voucher lalu tekan tombol Beli Cash.

Dengan mengikuti 3 langkah diatas, Anda bisa dengan cepat isi cash PB Garena tanpa konversi shell. Nah, kita tidak perlu lagi 2x login ke situs Garena Indonesia 'kan.

Jika artikel blog ini dirasa bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman yang lain dengan cara tekan tombol share ya troopers.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen