Rabu, 13 Januari 2016

Tips Smart Billing - Lock Volume Suara Komputer Klien

Ada beberapa kelebihan Smart Billing yang jarang digunakan oleh orang yang sudah daftar Gemscool Warnet (G-Warnet) seperti kunci volume komputer agar tidak dapat ditambah atau kecilkan. 

Banyak pelanggan warnet, termasuk di tempat saya saat bermain game selalu dengan volume komputer yang besar atau bising. Tentunya hal ini tidak masalah jika warnet bangunannya seperti ruko atau kedap suara. Sebaliknya, jika suara komputer menggelegar hingga tetangga rumah ikutan risih mendengar volume suara game yang terlalu besar itu.

Tips Smart Billing - Lock Volume Suara Komputer Klien
Smart Billing G-Warnet
Jika Anda termasuk pengguna Smart Billing, ikuti tips Smart Billing dibawah ini:

Cara Kunci/Lock Volume Suara Komputer Klien di Smart Billing

Secara default, saat install Smart Billing Server dan Client, fitur volume/suara akan aktif secara otomatis di Smart Billing Client.

1. Jalankan Smart Billing Server kemudian masuk ke menu Manajemen PC-Client > Setting PC Client > Setting Fungsi Client.


2. Hilangkan tanda centang pada bagian "Suara" kemudian tekan tombol Apply untuk menyimpan konfigurasi.


Dengan mengikuti tutorial kunci volume/suara komputer diatas, pelanggan tidak dapat lagi tambah atau kurangi suara. Semuanya hanya dapat dilakukan di Smart Billing Server.

1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen