Selasa, 19 Januari 2016

5 Solusi Masalah Saat Bermain PB Garena Indonesia

Semua troopers tentu ingin bermain game tanpa ada masalah atau error PB Garena Indonesia sama sekali, termasuk Anda juga tentunya. Banyak troopers yang mengeluhkan munculnya masalah seperti freeze, terputus dari game karena menggunakan program illegal, ID sedang digunakan dan lainnya.

Padahal munculnya masalah saat bermain PB Garena Indonesia, tidak mutlak kesalah dari pihak Publisher atau pengembang game. Hal tersebut juga bisa disebabkan oleh troopers seperti virus, cheat PB Garena Indonesia, spesifikasi komputer tidak mumpuni, dan hal lainnya.

Kita memang dengan mudah temukan solusi dari permasalah Point Blank Garena Indonesia melalui live chatting dengan CS tapi terkadang kita harus antri berlama-lama atau dapat jawaban yang tidak sesuai dengan masalah saat bermain PB Garena Indonesia.

5 Solusi Masalah Saat Bermain PB Garena Indonesia

Kami akan sharing 5 solusi masalah saat bermain game Point Blank Garena Indonesia dibawah ini:

5 Solusi Masalah Saat Bermain PB Garena Indonesia

1. Anda terputus dari game karena menggunakan program illegal (cheat)

Anda pernah mendapati pesan "Anda telah terputus dari game karena menggunakan cheat", padahal tidak sama sekali menggunakan program illegal atau cheat PB Garena Indonesia.

Hal tersebut bisa dikarenakan masih ada log atau file sampah bekas cheat di komputer yang digunakan. Terlebih jika Anda bermain di warnet yang menyediakan cheat PB Garena Indonesia.

Agar tidak terjadi lagi masalah atau error PB Garena diatas, baca tips bersihkan cheat di komputer yang pernah kami sharing kemarin.

2. Peringatan: dikarenakan permainan yang illegal sedang dalam keadaan block

Anda mungkin bertanya, saya tidak menggunakan cheat, saya bermain bersih menggunakan skill 
tapi muncul pesan "Peringatan: dikarenakan permainan yang ilegal sedang dalam keadaan block".

Jika memang muncul pesan tersebut, maka Anda harus melaporkan akun Garena tersebut ke tim Point Blank Garena Indonesia melalui live chatting zopim di situs resminya. Memang ada beberapa hal yang dapat menyebabkan akun Garena banned.

3. ID sedang digunakan silahkan coba beberapa saat lagi

Apakah ada yang hack akun PB Garena Indonesia saya dan menggunakannya? Padahal tidak seorangpun yang mengetahui password saya dan selama ini selalu bermain di rumah.

Silahkan tekan tombol OK kemudian coba logout dan login kembali dengan akun Anda.

4. [Error 0041] akun ini login dari lokasi lain. anda sekarang akan di-logout dari garena+

Munculnya error 0041 PB Garena Indonesia diatas karena Anda pernah atau barusan login dan tidak logout dari Messenger Garena Plus. Apalagi jika Anda sering berpindah komputer di Warnet, maka sebaiknya logout terlebih dahulu akun Anda sebelum berpindah ke komputer lain.

5. Security Alert. 0xE019100B. ERROR : Suspicious program detected

Error PB Garena Indonesia dengan pesan seperti diatas, disebabkan karena adanya virus di komputer Anda. Jadi, silahkan full scan semua drive yang ada di komputer dan coba bermain lagi. 


Dari beberapa masalah saat bermain Point Blank Garena Indonesia diatas, yang mana pernah kamu jumpai dan belum mengetahui cara mengatasinya? Berikan komentar kamu dibawah.

Jika tidak ada, baca juga kumpulan solusi error PB Garena Indonesia yang pernah saya posting

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen