Jumat, 01 Januari 2016

Betulkah, Install Gacape Updater Tapi Tidak Dapat Benefit G-Warnet?

Betulkah, Install Gacape Updater Tapi Tidak Dapat Benefit G-Warnet?
Smart Billing dan Gacape Updater
Setelah muncul kabar resmi mengenai kerjasama Gemscool dan Gacape, muncul pertanyaan mengenai software Gemscool Gacape Updater warnet tersebut, antara lain apakah warnet akan dapat otomatis benefit G-Warnet sama seperti install Smart Billing atau hanya dapat benefit Lytogame dan Megaxus saja jika gunakan Gacape tapi tidak install Smart Billing.

Benefit Gacape Gemscool Updater ini memang masih menjadi pertanyaan bagi mereka yang mempunyai usaha warnet dan game center di tanah air.  Mungkin termasuk Anda juga ya?

Jika memang Gacape tidak berikan benefit G-Warnet untuk membernya, sepertinya warnet dan game center tidak akan banyak yang menggunakan software updater tersebut. Apalagi, saat ini game FPS terpopuler dan punya banyak pemain - Point Blank sudah berpindah publisher ke Garena Indonesia yang juga memberikan benefit PB Garena Indonesia melalui Cyberindo Updater.

Hingga saat ini, Gacape hanya berikan benefit game Lytogame dan Megaxus. Belum ada informasi resmi mengenai benefit G-Warnet di Gacape Updater.

Menurut Anda, apakah nanti kita bisa dapat benefit G-Warnet jika hanya install Gemscool Gacape Updater atau sebaliknya? Atau mungkin kedua-duanya? 

Kita tunggu saja informasi resmi dari kedua pihak, G-Warnet PT. EPIN dan Gacape Indonesia. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen