Selasa, 29 Desember 2015

7 Tips Memilih Software Updater Game Terbaik Warnet

Anda mungkin baru-baru ini mendengar tentang keberadaan software updater warnet. Saat ini yang sudah menjamur di kalangan pebisnis warnet dan game online adalah Cyberindo Updater dan Gacape Warnet Super Updater.

Kita harus pikirkan baik-baik saat ingin memilih software updater game untuk usaha warnet dan game online yang kita tekuni tersebut. Jika tidak, pendapatan warnet menurun akibat pelanggan berlarian ke tempat lain.

Loh, apa hubungannya software updater warnet dengan pendapatan kita? Iya, akan sangat berpengaruh jika melakukan kesalahan dalam memilih software updater warnet.


Banyangkan saja, jika game favorit tidak dapat terupdate karena permasalahan server pusat updater bermasalah sementara maintenance server game tersebut telah selesai. Pelanggan yang tidak sabaran akan pindah ke tempat lain. Ini yang saya maksudkan dengan pendapatan warnet menurun. 

Nah, bagi Anda yang belum mengerti benar dengan software updater warnet yang akan dipasang. Coba cari tahu terlebih dahulu fitur yang tersedia pada updater tersebut, baik itu Cyberindo Updater atau Gacape Gemscool Updater (Gemscool Updater).

Cara Mudah Menentukan Software Updater Terbaik Untuk Warnet 

1. Budget Hardware, Apakah Butuh Uang Banyak Untuk Bangun Komputer Server Updater?

Untuk mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk komputer server updater warnet, Anda dapat melakukannya dengan cara menanyakan kepada teman yang sudah menggunakan software tersebut atau lewat situs resmi software updater Gacape dan Cyberindo.

Bukan hanya biaya komputer server updater game yang harus diperhitungkan tapi jangan lupa dengan performa seperti apa yang diberikan oleh software updater warnet itu.

2. Apa Game Terpopuler Yang Dimainkan Pelanggan Warnet

Selain menghitung biaya komputer server updater, kita juga harus mengetahui game apa yang mayoritas dimainkan oleh pelanggan warnet. Hal ini akan mempengaruhi pendapat warnet meningkat atau tidaknya. 

Hal ini dimaksudkan, jangan sampai mayoritas pelanggan kita bermain game Lost Saga tapi pasang software updater Cyberindo atau sebaliknya, kebanyakan user bermain PB Garena Indonesia, justru kita memasang software updater Gacape. 

3. Benefit Apa Yang Ditawarkan

Benefit apa yang diberikan jika kita pasang Cyberindo atau pasang Gacape Gemscool Updater. Ini adalah pertanyaan yang harus kita tanyakan ke pihak penyedia software. 

Sekali lagi, sebagai pelaku bisnis kita harus cari tahu cara tingkatkan pendapatan warnet. Salah satunya dengan menyediakan benefit game yang dimainkan pelanggan kita. 

4. Mencari Info Software Updater Yang Akan Digunakan

Sebelum kita daftar Warnet Cyberindo atau Warnet Gemscool (G-Warnet), sebaiknya harus mencari tahu informasi lengkap mengenai software updater yang akan digunakan. Dengan mudah kita dapat mengetahuinya di situs resmi penyedia software updater warnet tersebut yaitu Gacape atau Cyberindo Indonesia

5. Apakah Pengguna Software Updater Tersebut Sudah Banyak

Salah satu faktor yang menyebabkan seseorang terjebak atau salah pilih karena tidak mengetahui seberapa familiar software tersebut dikalangan pebisnis warnet dan game center. Ikut-ikutan menggunakan produk yang banyak disukai, padahal belum tentu bagus. 

6. Seberapa User-Friendly Software Updater Game Tersebut

Walaupun pihak Cyberindo Indonesia dan Gacape menyediakan biaya dan maintenance gratis untuk jadikan Warnet Cyberindo atau Gemscool Warnet (G-Warnet) tapi kita juga harus punya sedikit pengetahun mengenai software tersebut jika suatu saat terjadi error. 

7. Game Apa Saja Yang Disupport

Selain memperhitungkan beberapa hal diatas seperti biaya komputer server updater atau benefit game, kita juga harus mengetahui game apa saja yang disupport oleh software updater tersebut. Jangan sampai kita instalasi software updater sudah selesai tapi kita justru harus download manual installer client game.

Tips menentukan software updater warnet diatas akan sangat membantu kita untuk meningkatkan income dan pelayanan kepada pelanggan warnet serta maintenance update game yang menyita banyak waktu dan tenaga.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen