Rabu, 21 Oktober 2015

Tips Bersihkan Program Illegal (Cheat) di Komputer

Komputer yang sudah pernah gunakan program illegal atau cheat akan sangat mudah terdeteksi oleh Game Guard Point Blank (PB) Garena Indonesia. Kamu harus bersihkan cheat di komputer tersebut sebelum bermain PB jika tidak mau kena banned.

Untuk bersihkan cheat di komputer yang pernah menggunakan cheat PB Garena Indonesia sangat mudah dapat kamu lakukan dengan CCleaner. 
Software CCleaner dapat membersihkan file cheat yang ada di registry atau cache Windows. Tool ini sangat mudah digunakan dan tidak berbayar alias gratis.

Kamu perlu berhati-hati saat bermain PB Garena Indonesia di warnet, karena jika kamu menggunakan komputer yang pernah menggunakan cheat, maka dengan gameguard PB Indonesia saat ini - XIGNCODE, mampu deteksi file cheat yang sudah tidak terpakai.

Dengan begitu, troopers bisa kena banned karena komputer tersebut karena program illegal mengandung virus yang tersimpan di registry ataupun start-up.

Bagaimana Cara Bersihkan Cheat di Komputer

1. Download dan install software CCleaner Free

2. Pastikan Jalankan CCleaner kemudian pilih Cleaner- tab Windows dan tekan tombol Run Cleaner. Begitu juga untuk tab Applications.

3. Sekarang, masuk ke menu Registry - Scan for Issues - Fix All Selected Issues - Close.

Dengan mengikuti tutorial bersihkan registry dan cache cheat diatas, komputer tidak akan lemot loading dan yang paling penting komputer tidak terdeteksi lagi menggunakan cheat.

Apakah kamu pernah main game PB di warnet dan terkena banned walaupun tidak menggunakan cheat? ayo share komentar kamu dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen