Kamis, 15 Oktober 2015

Download Installer Client Game Online Kingdom Under Fire II Qeon

Satu lagi, game online terbaru dari Qeon Interactive yang akan menemani Anda berpetualang. GAme Online ini bergenre AMMORTS-RPG, yang tidak kalah serunya dengan game online yang sudah dirilis lebih dulu oleh Qeon seperti ASTA Online, dan Final Bullet Indonesia.
Download Installer Client Game Online Kingdom Under Fire II Qeon
Kingdom Under Fire II Indonesia via http://kingdomunderfire2.qeon.co.id
Kingdom Under Fire II merupakan game online (MMO) yang menggabungkan unsur aksi (action), petualangan (RPG) dan strategi (RTS) menjadi satu kesatuan, yang disebut sebagai AMMORTS-RPG atau Action Massively Multiplayer Online Real Time Strategy-Role Playing Game. 

Dalam permainan ini, gamer akan mengontrol karakter utama dan juga pasukan yang dipimpinnya dalam peperangan. Karakter gamer langsung terjun ke tengah medan perang yang memberikan action gameplay (hack and slash), dimana pada saat bersamaan gamer dapat mengatur sejumlah pasukan dan strategi perang yang memberikan unsur Real Time Strategy (RTS) yang kental.

Sama halnya dengan game online lainnya, kamu terlebih dahulu harus download client game Kingdom Under Fire II Qeon dan menginstallnya agar bisa dimainkan.

Bukan hanya itu, pastikan spesifikasi komputer yang akan digunakan memenuhi spesifikasi game online Kingdom Under Fire II Qeon dibawah:

Download Installer Client Game Online Kingdom Under Fire II Qeon

Saat ini, installer Kingdom Under Fire II Qeon, kami akan segera update jika sudah tersedia di situs official KUF2 Qeon.

Download

Informasi selengkapnya dapat kamu baca disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen