Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Daftar Warnet Netmarble Indonesia

Sama halnya dengan GWarnet (Gemscool Warnet), WarnetKu Megaxus dan Cyberindo Garena Indonesia. Netmarble Indonesia juga punya layanan untuk seluruh warnet dan game center di Indonesia yaitu Netmarble Warnet

Dengan daftarkan warnet jadi Netmarble Warnet, akan lebih banyak user yang bermain dan betah berlama-lama main game di warnet Anda karena ada benefit (keuntungan) dari game Netmarble Indonesia seperti Modoo Marble, Elsword, dan Special Force II.

Netmarble Warnet diperuntukan hanya untuk warnet, bukan untuk user rumahan. Jangan mudah percaya dengan oknum tertentu yang menjanjikan benefit game Netmarble selain warnet karena hal tersebut menyalahi aturan. Pihak Netmarble Warnet akan mengecek apakah pengguna Netmarble Warnet adalah warnet atau bukan.

Cara Daftar Jadi Netmarble Warnet

1. Kunjungi situs Netmarble Warnet http://warnet.netmarble.co.id kemudian tekan tombol DAFTAR BARU dibagian bawah menu login.

2. Tekan tombol SETUJU kemudian isi data Warnet 

3. Periksa kembali data warnet yang sudah dimasukkan. Jika sudah benar, tekan tombol DAFTAR untuk daftar jadi Netmarble Warnet.

4. Nantinya, tim Netmarbel Warnet akan mengecek sekitar 7 hari kerja.

Catatan
1. Jika MAC Address salah atau belum didaftarkan, PC belum bisa mendapatkan keuntungan game.
2. Jika ternyata pendaftar Netmarble Warnet diketahui bukan warnet, maka secara otomatis layanan ini akan dihapuskan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3. Jika ingin menambah PC, daftarkan MAC Address PC baru dan install semua game Netmarble.
4. Marketing kami akan menghubungi dan mengunjungi warnet anda dengan membawa marchendise atau material promo (Poster, DVD etc). Untuk warnet yang tidak bisa dikunjungi, material promo akan dikirimkan via kurir
5. Agar layanan Netmarble Warnet tetap aktif, kamu harus menginstall semua game Netmarble, bukan sala satu game saja dan 1 (satu) warnet, selama kurun waktu 10 hari semua game Netmarble wajib dimainkan minimal 3 PC.
6. Jika ingin layanan Netmarble Warnet Anda tetap aktif, dalam 10 hari jangan lupa memainkan semua game Netmarble minimal dari 3 PC yang ada di warnet Anda.

Informasi selengkapnya dapat kamu baca disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen