Senin, 14 Desember 2015

Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia

Anda mungkin pernah dipusingkan dengan user warnet yang beli voucher Garena Indonesia dan mengalami masalah saat isi cash Garena Indonesia dengan muncul pesan pembelian gagal. Hal ini tentunya dapat kita cek dengan melihat history pembelian shell Garena Indonesia.

History pembelian cash/shell Garena Indonesia dapat dilihat jika user tersebut login dan masuk ke menu Pembayaran kemudian ke sub menu Transaksi Terakhir. Fitur ini memungkinkan para troopers PB Garena Indonesia atau player lain dapat melihat history pengisian shell yang telah dilakukan.


TutGWarnetGold akan membagi cara mengecek cash/shell yang sudah berhasil terisi di Garena Indonesia dengan mengikuti langkah dibawah ini:

1. Kunjungi situs Garena Indonesia http://www.garena.co.id kemudian login dengan menggunakan username dan password akun Garena.

2. Masuk ke menu Pembayaran - Transaksi Terakhir kemudian perhatikan kolom keterangan isi cash Garena Indonesia.

3. Untuk memastikan bahwa user yang baru saja beli cash Garena Indonesia ditempatmu sudah berhasil isi cash Garena atau tidak, perhatikan tanggal dan waktu pengisian shellnya.

Jika ada yang ingin ditanyakan berkaitan mengenai history pembelian cash/shell Garena Indonesia, silahkan berikan komentar dibawah ini.

8 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus
  2. Gmn sih bang caranya kasih foto
    Nggak ada menu pembayaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga, mohon bantuannya soalnya customer bocil saya udah aku kirimin diamond ff di akun aku masuk Garena shellku udah kurang,,, tapi dihp dia katanya belum masuk :( nominal transaksinya 330 Shell lagi sad
      Mohon bantuannya kak 🙏

      Hapus
    2. sama jadi aku juga gitu ini malah member mingguan berkurang lagi sad:')

      Hapus
    3. Iya kasih tau caranya? Udah otak atik ga nemu riwayat transaksi. Soalnya Garena shell suka berkurang, pengin liat riwayat transaksinya dipake buat apa

      Hapus
    4. Gimana sih,gak ada menu pembayarannya..

      Hapus
    5. Sama saya juga begitu.. ini malah lebih parah sheel saya lenyap GK tau kemana. Mau liahat wiirayat nya cuma ada wiirayat kita beli Shell aja

      Hapus

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen