Selasa, 20 Oktober 2015

Cara Verifikasi Akun PB Garena Indonesia dengan HP

Ada yang berbeda pada maintenance server Point Blank Indonesia kali ini, karena tim PB Garena Indonesia menghadirkan server baru, Public Server Premium yang hanya dapat diakses oleh akun PB Garena Indonesia yang sudah verifikasi dengan handphone. Akun Garena Indonesia yang sudah verifikasi handphone bisa masuk ke server premium PB Garena Indonesia tersebut.
Verifikasi Akun PB Garena Indonesia dengan HP via http://pb.garena.co.id
Public Server Premium dengan sendirinya dapat kamu akses jika sudah melakukan otentikasi handphone pada akun PB Garena Indonesia yang kamu miliki. 

Dengan melakukan verifikasi atau otentikasi akun dengan handphone, selain kamu dapat akses public server premium juga akan menjaga akun PB tidak kena hack.

Bagaimana Cara Verifikasi Akun PB Garena Indonesia dengan Handphone

Saat ini, jika baru saja daftar akun PB Garena Indonesia, kamu bisa langsung verifikasi dengan handphone. Seperti dijelaskan diatas, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah berhasil verifikasi mengunakan handphone, yaitu bermain di server yang ditujukan untuk akun-akun yang terverifikasi dan sekuritas akun lebih terjaga.

1. Masuk ke situs verifikasi akun PB Garena Indonesia dibawah ini:
http://verifikasi.pb.garena.co.id kemudian tekan tombol Verifikasi Akun dengan Nomor HP Kamu.

2. Login mengunakan ID dan Password Garena yang kamu punya lalu masukkan nomor handphone yang akan kamu daftarkan.

3. Setelah masukkan no. hp, akan ada kode verifikasi yang dikirimkan ke handphone kamu kemudian masukkan kode verifikasi tersebut.

4. Tunggu sampai muncul pesan proses verifikasi akun anda berhasil.

Jika kamu mengalami masalah dalam proses otentikasi atau verifikasi akun PB Garena Indonesia dengan HP, silahkan berikan komentar dibawah.

Update
Informasi selengkapnya dapat juga kamu baca di situs resmi PB Garena Indonesia disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen