Kamis, 22 Oktober 2015

Lyto Umumkan Pemenang Event CBT Phantomers Online Indonesia

Tidak terasa, Phantomers telah melalui masa CBT dengan berbagai event menarik dan tinggal menunggu OBT Grand Launching Phantomers Online Indonesia.

Akhirnya, Lytogame telah mengumumkan bahwa Close Beta Phantomers Online telah selesai dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada gamers yang telah mengikuti dan ikut menguji CBT kemarin. 
Tak bisa dipungkiri jika masih banyak player yang mengalami error Phantomers Indonesia dan menggunakan cheat Phantomers Indonesia saat masa CBT sehingga tidak dapat berpartisipasi dan mengikutinya. Ada banyak masukan dan respon positif dari para Phantomers, saran dan kritik dan Lyotgame berjanji usahakan sebaik mungkin untuk sudah dapat diperbaiki pada masa Grand Launching nanti.

Bagi Phantomers yang telah berjuang mengikuti event selama Close Beta, sudah dapat melihat daftar pemenang event Phantomers Online Indonesia.

Jika kamu termasuk pemenang pada event tersebut, jangan lupa melakukan konfirmasi mulai dari tanggal 22 Oktober hingga 1 November 2015 disini.

Phantomers tidak perlu berkecil hati yang tidak jadi pemenang atau ikuti CBT karena tidak lama lagi Lytogame akan mengumumkan Grand Launching di phantomers.lytogame.com dengan berbagai event dan hadiah menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen