Jumat, 16 Oktober 2015

Solusi Shop PB Garena Terdeteksi Mercusuar

Para troopers PB Garena Indonesia tentunya sudah mengetahui cara isi cash PB Garena Indonesia, dengan cara isi shell di situs Pay Garena Indonesia kemudian konversi shell jadi cash.

Barusan saya masalah, bukan error tukar shell jadi cash tapi saat mau isi cash PB Garena Indonesia dengan voucher Garena, justru mengalami masalah saat mencoba masuk ke situs shop PB Garena Indonesia shop.pb.garena.co.id karena terdeteksi mercusuar.
Solusi Shop PB Garena Terdeteksi Mercusuar
Shop PB Garena Indonesia terdeteksi Mercusuar karena alam situs tersebut tidak ditemukan. Akan tetapi, ada cara alternatif untuk konversi shell jadi cash yaitu dengan cara login ke PB Garena Indonesia kemudian masuk ke Shop.

Langsung saja, bagi kamu yang mengalami masalah dengan situs shop PB Garena Indonesia terdeteksi Mercusuar, ikuti langkah-langkah dibawah agar bisa konversi shell jadi cash di web browser.

1. Jalankan Messenger Garena atau Garena Plus kemudian login dengan akun PB Garena Indonesia.
2. Tekan tombol Top Up yang ada disamping tombol Mulai Point Blank. Nantinya, kamu akan diarahkan ke laman Shop PB Garena Indonesia.
3. Login kemudian konversi shell kamu jadi cash.

Dengan langkah-langkah diatas, kamu sudah dapakan solusi shop PB Garena Indonesia terdeteksi Mercusuar 'kan.

Apakah kamu pernah mengalami hal diatas, atau pernah mengalami error isi cash PB Garena Indonesia yang lain? Silahkan berikan komentarmu dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen