Sabtu, 24 Oktober 2015

Tips Bermain Game Point Blank Pemula

Kamu tentunya sudah tahu 'kan jika baru-baru ini Garena Indonesia mengadakan kejuraan e-Sport tingkat nasional terbesar - PBNC 2015.

Sudah tahu 'kan siapa, tim yang jadi juara I pada kejuaraan PBNC 2015 kemarin? Iya, betul - N1CS Marine. Kamu mau seperti mereka, tentunya harus buat dan punya tim gaming juga dan mengetahui tips main game Point Blank (PB) Garena Indonesia.


TutGWarnetGold akan berbagi tips bermain PB buat troopers agar bisa jago bermain game PB seperti gamer profesional dibawah ini:

1. Jangan mengkhawatirkan equipment kalian.
Untuk awal, yang kalian butuhkan hanyalah mouse optik yang masih berfungsi dengan baik. Headset juga dapat membantu kalian untuk mendengarkan suara-suara dari berbagai arah. Tetapi yang paling penting, kalian harus menyukai Point Blank terlebih dahulu, dan memutuskan untuk menjadi Pro-player di game ini. Kalian bisa menggunakan equipment seadanya terlebih dahulu, dan kalian akan tau waktunya untuk upgrade ketika kalian mencintai Point Blank.

2. Mulailah bermain!
Pertama-tama, mulailah dari server training. Ajak teman-teman kalian yang baru bermain untuk bermain bersama. Kalian akan mulai belajar cara mengalahkan lawan-lawan dan belajar tutorial basic dari Point Blank. Tapi ingat, kalian harus belajar melawan musuh yang lebih hebat agar bisa mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda, dan kalian akan bermain lebih baik lagi. Yang paling penting, kalian harus rajin latihan sih!

3. Pelajari Map mu!
Kalian harus mengetahui dimana musuh akan re-spawn setelah mereka terbunuh, dimana biasanya akan terjadi baku tembak antara tim kalian dengan tim lawan, dan dimana biasanya para sniper bersembunyi. Buka lah room dengan temanmu, dan pelajari map yang akan kamu mainkan.

4. Dengarkan suara!
Suara tembakan, suara reload, dan suara langkah kaki akan terdengar di headset mu. Kalian harus mengingat macam-macam jenis bunyian agar bisa mendeteksi pergerakan musuh!

5. Reload
Reload adalah bagian paling penting dari game Point Blank. Jangan pernah reload ketika kalian masih memiliki banyak peluru di senjata kalian, karena bisa saja musuh langsung mencegat kalian ketika kalian sedang reload. Carilah tempat persembunyian yang aman untuk reload senjata. Batas reload yang aman adalah ketika peluru mu sisa setengah didalam senjatamu. Karena mungkin setengah tidak akan cukup untuk membunuh lawan-lawanmu. Selalu ingat ya, mengganti senjata lebih cepat dari reload.

6. Pelajari recoil senjata andalanmu!
Mempelajari recoil dari senjata bisa sangat berguna dikemudian hari. Recoil yang tepat dapat membantu kalian untuk membunuh lawan dengan mudah. Pelajarilah jenis recoil senjata andalanmu dengan cara menembak dan menggerakan mouse kamu, dan perhatikan kemana peluru nya bergerak. Jadi nanti kalian bisa memprediksi kapan harus menembak musuh.

7. Bergabunglah bersama clan!
Bergabung dengan clan bisa membantu kalian untuk latihan setiap saat dan bermain dengan tim yang sama. Jadi kemungkinan, tim dari clan kalian lah yang akan membantu kalian untuk menjadi Profesional di game Point Blank ini!

8. PING and FPS
Terakhir namun yang paling penting, jaga lah PING kalian agar tetap stabil ke server dengan cara mengurangi konsumsi bandwith dengan menutup jendela download. Spek komputer yang baik akan membantu kalian mendapatkan frame rate terbaik dan kalian tidak akan merasakan gambar yang patah-patah dan merasakan game yang lancar

Tunggu apalagi, ayo mulai sekarang dan coba tips bermain game PB diatas agar kamu bisa jadi professional gamer.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen