Senin, 19 Oktober 2015

Kompetisi e-Sport Nasional - Megaxus Olimpiade 2015 Akan Digelar Dengan Beragam Event

Salah satu Publihser Game Online terkenal Indonesia, Megaxus Infotech sudah memberikan bocoran mengenai kejuaraan tahunannya, Megaxus Olimpiade 2015 yang akan digelar pada tanggal 4-8 Desember 2015. 

Rencananya, Megaxus Olimpiade 2015 ini akan bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Ada juga event yang digelar menyambut kompetisi e-Sport tingkat nasional itu seperti event K-Pop Cover Dance Competition dan event Cosplay Competition.
Kompetisi e-Sport Nasional - Megaxus Olimpiade 2015 Akan Digelar Dengan Beragam Event
Pada ajang kompetisi e-Sport nasional ini, game online yang akan dipertandingkan antara lain Audition AyoDance, dan Counter-Strike Online dari  berbagai tim terbaik dari regional Indonesia. Selain itu, ada beberapa fun games bagi pengunjung yang datang ke venue acara untuk games Megaxus lainnya seperti Heroes of Atarsia, World in AyoDance, dan Royal Master. 

Total hadiah senilai Rp 229.500.000 dijanjikan oleh pihak publisher game online terkenal itu pada Megaxus Olimpiade 2015. 

Megaxus Olimpiade 2015 bertaraf nasional ini akan dilanjutkan dengan International Tournament Counter-Strike Online World Championship, mempertemukan tim-tim terbaik manca-negara untuk game Counter-Strike Online yaitu Tiongkok, Hongkok, Vietnam, Korea Selatan, Jepang, Filipina, dan Taiwan dengan total hadiah $ 40.000.

Informasi selengkapnya dapat kamu baca disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen