Rabu, 21 Oktober 2015

Garena Indonesia Akan Segera Transfer Akun PB Gemscool ke Garena

Para troopers sudah lama tahu 'kan soal transfer akun PB Gemscool ke Garena Indonesia. Tampaknya sudah ada titik terang setelah ada klarifikasi Gemscool dan tanggapan pihak Garena Indonesia mengenai kisruh transfer akun PB Gemscool Lama ke Garena Indonesia.

Berdasarkan dari informasi yang TutGwarnetGold informasi pers release yang kami dapatkan dan lansir dari beberapa Komunitas Cyberindo Garena Indonesia di sosial media Facebook, pihak Garena tidak lama lagi atau akan segera melakukan transfer akun PB lama. Tapi sampai saat ini, belum ada tanggal pastinya. Tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2015 - 06 November 2015.
Point Blank Indonesia via http://pb.garena.co.id
Sepertinya, transfer akun PB Gemscool lama ke Garena Indonesia itu tidak akan dapat dipenuhi oleh semua troopers PB mengingat adanya aturan bahwa akun PB tersebut harus diverfikasi email. Mungkin tidak jadi masalah bagi yang sudah dewasa atau tidak asal masukkan email saat buat akun Gemscool kemarin.

Jadi, tunggu apalagi transfer akun PB lama kamu dengan mengikuti langkah-langkah cara transfer akun PB Gemscool ke Garena terbaru dibawah ini:
1. Terlebih dahulu, kamu harus cek status akun Gemscool dengan memastikan email di akun Gemscool sudah terverifikasi dan bisa membuka email tersebut. Baca artikel cara verifikasi email akun Gemscool disini.

2. Jika kamu sudah verifikasi email akun Gemscool diatas kemudian isi form Google Docs: http://goo.gl/forms/jH838pcWBk

3. Ingat, saat periode akun transfer dibuka, Jangan langsung mentransfer akun kalian saat proses transfer akun dibuka. Pihak Garena Indonesia akan mengirimkan email yang menjadwalkan kapan kalian dapat melaksanakan transfer akun PB Garena.

4. Setelah kalian selesai dengan proses transfer ini, kalian bisa mengupdate kami tetang hasilnya.

Bagaimana dengan nasib akun PB Gemscool lama kalian? Apakah masih berharap ada transfer akun PB lama? Ayo share komentar kamu dibawah.

Informasi detail dapat langsung troopers PB tanyakan disini.

via Forum PB Garena Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen