Kamis, 22 Oktober 2015

Segera, Lyto Mulai Close Beta 2 Phantomers Online Indonesia

Kabar gembira datang dari publihser game Indonesia, tapi bukan buat troopers - transfer akun PB Garena Indonesia. Lytogame akan segera mulai CBT 2 Phantomers Online Indonesia.

Setelah melewati CBT kemarin, tim Phantomers Online Indonesia mengumumkan bahwa Close Beta 2 Phantomers Online Indonesia akan segera dimulai.
Close Beta 2 Phantomers Online Indonesia, akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015, tepatnya pukul 10.00 WIB.

Phantomers Online adalah Game FPS generasi terbaru yang dikembangkan menggunakan engine terbaru yang dapat memberikan kualitas Grafis HD dan Sound Effect yang realistis, namun tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.

Pada Close Beta 2, seluruh ID dan Karakter tidak akan di-RESET. Sehingga Phantomers dapat terus melanjutkan ranking, level, dan pencapaian lainnya yang didapatkan pada periode Close Beta 2 di Open Beta.

Selain itu juga, ada banyak event Close Beta 2 antara lain gratis koin, phantomers hacking competition, phantomers rewards dan lucky level 5, dengan total hadiah milyaran rupiah berupa uang tunai dan gaming gear untuk memeriahkan rilisnya Phantomers Online Indonesia, tentunya kesempatan kali ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan. 

Pastinya kalian sudah tidak sabar lagi untuk memainkan game FPS terbaru ini bukan?

Tunggu apalagi, download installer Phantomers Online Indonesia dan bersiap sambut CBT 2.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen