Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Daftar WarnetKu Megaxus dan Beberapa Hal Yang Harus Kamu Ketahui

Gemscool punya GWarnet, Garena Indonesia punya Cyberindo, Megxus punya apa? Jangan salah, Megaxus juga punya layanan seperti GWarnet, dan Cyberindo, namanya WarnetKu. Dan banyak gamers yang senang main game di warnet yang jadi member WarnetKu.

Layanan WarnetKu juga memberikan banyak keuntungan (benefit) dari game Megaxus seperti Counter Strike Online (CSO) Indonesia, Audition AyoDance, World In AyoDance dan game lainnya.
Agar pelanggan warnet kamu bisa menikmati benefit Megaxus, Anda harus daftar WarnetKu. Bagaimana cara daftar atau registrasi WarnetKu Megaxus? 

TutGWarnetGold akan berbagi cara dan beberapa hal yang harus diketahui saat daftar WarnetKu Megaxus

Ada banyak pemilik warnet saat ini yang sudah daftar tapi punya pertanyaan seperti mengapa saya belum mendapatkan fasilitas WarnetKu padahal saya sudah mendaftarkan warnet saya? Bagaimana caranya agar tahu bahwa data yang saya masukkan sudah benar?

Cara Daftarkan Warnet Jadi WarnetKu Megaxus

1. Kunjungi website resmi WarnetKu Megaxus http://www.warnetku.com

2. Tekan tombol DAFTAR yang ada dipojok kanan atas kemudian masukkan data-data lengkap Anda

3. Jika pendaftaran warnet berhasil, tunggu konfirmasi dari WarnetKu. Nantinya, akan dihubungi oleh pihak WarnetKu dan kita akan dapatkan merchandise WarnetKu.

Beberapa Hal Penting Yang Harus Diketahui

IP (Internet Protocol)
Nomor IP sangat diperlukan untuk mengaktifkan fungsi bonus WarnetKu sehingga bisa digunakan. Syarat terpenting yaitu IP harus statis bukan dinaimis. Untuk informasi selengkapnya mengenai IP bisa kamu lihat di Tips Cara Mengetahui Nomor IP.

ISP (Internet Service Provider)
ISP adalah perusahaan atau produk yang memberikan layanan koneksi internet kepada warnet anda.

Contact Person dan No. Telephone
Kedua hal ini harus diisi dengan benar sebab jika warnet anda lebih cepat terkonfirmasi maka otomatis fasilitas WarnetKu bisa segera anda gunakan. Contact Person adalah nama orang yang bisa dihubungi melalui no. telephone yang anda berikan. Usahakan berikan nomor telephone yang akan diangkat sebab jika tidak direspon beberapa kali untuk konfirmasi maka kami anggap data yang anda berikan salah. Selain itu orang yang bisa dihubungi merupakan pengurus warnet agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan konfirmasi.

Alamat Warnet
Kami juga mengharapkan anda mengisi alamat warnet dengan benar sehingga saat ada pengguna internet menggunakan pencarian alamat warnet pada web WarnetKu, alamat anda tidak salah.

Email
Harap memasukan alamat email dengan benar sebab jika bonus game sudah aktif maka akan ada email pemberitahuan bahwa bonus sudah bisa digunakan.


Hal diatas dimaksudkan agar tidak terjadi kesalahan pengisian data. Jadi, daftar WarnetKu dan fasilitas bisa diterima lebih cepat. 

Ingat, lama proses pengaktifan bonus game antara 1-2 minggu jadi harap menunggu proses pengaktifan sebelum mencoba mendaftar ulang. Untuk fasilitas Promotion Page harap pastikan data nomor telephone yang anda berikan mudah dihubungi agar proses konfirmasi bisa lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen