Sabtu, 17 Oktober 2015

Game4Indo: Layanan Shopping Mall Online (Voucher Game Online)

Satu lagi, layanan voucher game online yang menawarkan harga voucher game online murah dan lengkap, Game4Indo.

Game4Indo adalah sebuah layanan shopping mall online yang didirkan pada tahun 2008, menjual digital content yang berupa kode voucher game online dari berbagai online game ternama yang beredar yang diperoleh melalui perusahaan content provider (game publisher) papan atas yang ada di Indonesia dan menjual kebutuhan individu di dalam game pada fitur Black Market.
Dengan kualitas layanan yang baik dan kemudahan bagi user user kami yang ada, namun juga membuka peluang usaha yang menguntungkan dengan investasi yang relatif terjangkau dan sebagai sarana untuk berwiraswasta.

Ada hal yang unik dari layanan voucher game online karena selain menyediakan voucher game online, juga menyediakan penjualan gold, khususnya bagi mereka yang suka main Dragon Nest Indonesia dan Sea. ini.

Kenapa saya harus menggunakan Game4indo?
Game4indo menyediakan catatan transaksi sehingga daftar transaksi bisa dimonitor setiap hari dalam waktu yang cukup lama, sehingga Anda bisa melihat histori kode voucher yang Anda beli sebelumnya.
Sistem Notifikasi ganda dimana customer selain mendapatkan kode voucher langsung dari web game4indo, juga dari email Anda.

Bagaimana caranya menggunakan Layanan ini?
Sebelum dapat menggunakan layanan Game4indo, anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk melakukan registrasi silahkan klik disini. Cukup mengikuti 3 langkah mudah (Registrasi, Topup saldo, Beli voucer), anda langsung bisa melakukan transaksi pembelian dan penjualan voucher game online.

Pengelola Game4indo
Game4indo dikelola oleh Profesional Gamer terpercaya di bidang game online, yang mengerti akan kebutuhan gamer sehingga mendirikan Game4indo untuk memenuhi kebutuhan gamer saat ini.

Bagaimana caranya saya melakukan transaksi?
Pilih menu Voucher Game, lalu tekan buy. Ikuti langkah selanjutnya. Setiap selesai melakukan transaksi anda akan menerima notifikasi via email dan mengaktifkannya langsung via email.

Apa yang bisa saya lakukan jika ada masalah di sistem transaksi?
Game4indo selalu mengantisipasi masalah yang mungkin terjadi pada sistem, tapi kalaupun terjadi masalah pada sistem atau pada transaksi Anda, Anda bisa menanyakannya langsung kepada:

Call Center:
0274 - 9560565
0898 5127 555

Yahoo Messenger:
game4indo
raniagus2001

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen