Selasa, 22 Desember 2015

Cara Mudah Daftar Warnet Cyberindo

Mau daftarkan Warnet dan Game Center jadi Warnet Cyberindo tapi belum tahu caranya? Sangat cepat dan mudah aja kok daftar warnet Cyberindo walaupun daerah kita belum tercover teknisi Cyberindo. 

Seperti kita ketahui, Garena Indonesia memberikan secara gratis layanan Cyberindo kepada semua warnet yang ada di Indonesia agar troopers dapat menikmati benefit game Garena Indonesia seperti LoL, PB Garena Indonesia, dan FIFA Online 3. Baca artikelnya disini untuk mengetahui benefit diberikan jika daftar warnet Cyberindo.

Cara Mudah Daftar Warnet Cyberindo

Cyberindo adalah layanan Garena Indonesia untuk semua warnet dan game center dengan berbagai keuntungan. Ada 2 (dua) produk yang diberikan oleh Cyberindo yaitu Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing. 

Jadi, kita kita ingin mendapatkan benefit (keuntungan), harus daftar warnet Cyberindo dengan cara sebagai berikut:

1. Kunjungi situs resmi Cyberindo Indonesia http://www.cyberindo.co.id lalu pilih MENU - DAFTAR atau langsung menuju link daftar Cyberindo http://www.cyberindo.co.id/daftar


2. Isi form pendaftaran Cyberindo Garena Indonesia sesuai dengan data diri dan warnet. Sebelum tekan tombol KIRIM, pastikan data yang diketik sudah benar.


3. Terakhir, tekan tombol KIRIM untuk daftar warnet Cyberindo.

Jika sudah mengisi dan mengirimkan data warnet, nantinya pihak Cyberindo melalui CS atau teknisi Cyberindo akan menghubungi dan mendatangi warnet Anda. Aktifkan selalu nomor handphone saat jam kerja agar pihak Cyberindo gampang menghubungi Anda. 

Ingat, saat instalasi produk Cyberindo di warnet, teknisi Cyberindo akan meminta Anda untuk mengosongkan sementara warnet agar prosesnya lancar.

Ada hal mengenai cara daftar warnet Cyberindo yang ingin Anda tanyakan? Silahkan berikan komentar dibawah ya...

1 komentar:

  1. Pak kalau pc 3 satu operator pakai lektop. bisa tidak pakai billing????

    BalasHapus

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen