Kamis, 24 Desember 2015

Sambut Natal, Point Blank Garena Indonesia Bagi Cash Gratis Lewat Event "Wonderful Christmas Sale"

Ada yang berbeda dengan Point Blank Garena Indonesia sambut natal dan pergantian tahun kali ini. Dengan memberikan bonus top-up 50% shell/cash Garena bagi para troopers PB di tanah air.

Iya, tepatnya mulai tanggal 22 Desember 2015 kemarin, tim PB Garena Indonesia akan memberikan bonus top-up 50% pada event yang disebut dengan "Wonderful Christmas Sale". Bisa dikatakan, Garena Indonesia bagi cash gratis saat melakukan pembelian dan isi shell/cash PB Garena Indonesia baik itu dengan menggunakan Voucher Garena ataupun Voucher Game Online seperti Game-On, MogPlay, UniPin dan voucher game lainnya yang disupport Point Blank Garena Indonesia.

Sambut Natal, Point Blank Garena Indonesia Bagi Cash Gratis Lewat Event "Wonderful Christmas Sale"
Wonderful Christmas Sale via http://pb.garena.co.id
Pada event "Wonderful Christmas Sale" ini juga, troopers akan Reinforced Leopard berdurasi 1 hari dan Reinforced D-Fox yang berdurasi 1 hari jika beli new item di shop PB Garena Indonesia.

Sangat sayang 'kan jika kalian lewatkan? Ini sama saja jika Garena Indonesia bago-bagi cash gratis PB ya. Simak selengkapnya event "Wonderful Christmas Sale" dibawah ini:

1. Christmas Gift - Bonus Top-up 50%

Saat isi cash PB Garena Indonesia pada tanggal 22 - 28 Desember 2015, para troopers langsung akan mendapatkan bonus cash sebesar 50% dan berlaku untuk semua metode penukaran. Lihat selengkapnya jumlah cash yang kalian dapatkan dibawah.

Top-Up dengan Voucher Garena

Selain Voucher Garena


3. Christmas Special Deal

Untuk Troopers yang membeli 3 NEW Item (Dengan Label NEW) pada tanggal 25 - 27 Desember 2015, kalian akan mendapatkan tambahan item, yaitu Reinforced Leopard berdurasi 1 hari dan Reinforced D-Fox yang berdurasi 1 hari juga!

Promo ini bersifat akumulatif. Contoh:

1. Apabila Troopers membeli 3 unit AUG A3 X-MAS 2015 berdurasi 3 Hari, Troopers akan mendapatkan hadiah Reinforced Leopard 1 Hari & Reinforced D-Fox 1 Hari

2. Apabila Troopers membeli 1 unit AUG A3 X-MAS 2015 berdurasi 7 Hari, BOB Gacha Basic 1 Unit & BOB Gacha Premium 1 unit, Troopers akan mendapatkan hadiah Reinforced Leopard 1 Hari & Reinforced D-Fox 1 Hari

3. Apabila Troopers membeli BOB Gacha Basic sebanyak 3 Unit & BOB Gacha Basic sebanyak 3 unit, Troopers akan mendapatkan hadiah Reinforced Leopard 2 Hari & Reinforced D-Fox 2 Hari

Hadiah event akan diberikan maksimal 1 minggu setelah event berakhir!

Ayo, tunggu apalagi beli cash Garena Indonesia dan top-up sebanyak-banyaknya minggu ini sebelum promo cash berakhir untuk dapatkan cash gratis Garena.

Sebaiknya gunakan voucher Garena Indonesia untuk top-up shell/cash jika troopers ingin dapatkan bonus cash yang lebih banyak sesuai dengan info diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen