Jumat, 11 Desember 2015

BlackSquad Online Indonesia Big Super Update Hadirkan Sensai Baru dan Berbagai Event Menarik

Ada yang berbeda pada update BlackSquad Online Indonesia nantinya, pada tanggal 7 Januari 2015 akan menghadirkan update besar-besaran untuk para Squad tanah air dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur. Dengan mengambil tema "BlackSquad Baru Untuk Indonesia".

Nantinya pada Big Super Update BlackSquad Online Indonesia, akan diberikan karakter spesial untuk user Indonesia, karakter Brimob/Paskhas merupakan pasukan khusus dari instansi kepolisian serta TNI AU. Bukan hanya itu, akan ada juga update karakter wanita Cheryl (Normal dan  Casual). 


Selain tampilan yang menarik karakter, para Squad akan memiliki status yang berbeda dari karakter standart yang ada, status apa saja yang ada pada karakter spesial ini? kalian juga bisa mendapatkan karakter Brimob/Paskhas selama 30 Hari secara gratis jika mengikuti Event Big Super Update ini.

Fitur Baru BlackSquad Online Indonesia

Pergerakan dan Kontrol Karakter
Ada pengembangan mengenai pergerakan serta kontrol karakter, penyesuaian kecepatan serta pergerakan karakter agar lebih lincah dalam bergerak dan bermanuver, sehingga Squad dapat bermain lebih leluasa tanpa ada lagi perasaan berat / kurang lincah pada saat bermain.

Turnback System
Turnback atau balik badan, fitur ini diberikan karena banyaknya permintaan dari squad sejak Pertamakali kami service. Fitur ini memungkinkan kalian untuk berbalik badan dengan cepat dengan menggunakan tombol "BackSpace" tombol ini bisa kalian rubah sesuai dengan keinginan sendiri.

Perubahan Gold Awal Pembuatan Karakter
Jika pertama kali pembuatan karakter kalian menerima 20,000 Gold maka pada update ini akan diubah menjadi 300,000 Gold agar kalian bisa membeli berbagai macam senjata yang ada di BlackSquad. Dan untuk Squad yang sudah bermain BS sejak awal, maka kami akan berikan tambahan Gold sebesar 280,000 Gold langsung ke karakter kalian.

Perubahan Penjualan Item Bronze
Demi memberikan pelayanan yang total kepada squad, tim BlackSquad Indonesia akan menghapus seluruh item dengan rank Bronze (cash item) menjadi Normal item, sehingga kalian bisa membeli item tersebut menggunakan Gold, dan pada update kedepannya seluruh item/senjata yang kami keluarkan akan ada versi Nomal dan Cash-nya.

Perubahan Event Sistem
Utuk event sistem, ada perubahan dan penambahan berupa Daily Attendance, Daily mission dan Weekly mission.

Daily Attendance / Absensi harian : kamu bisa melakukan absensi harian dan langsung mendapatkan hadiah sesuai dengan item yang telah ditentukan, hadiah akan masuk langsung kedalam storage kalian.

Daily dan Weekly mission / Misi harian dan mingguan : Perubahan pada medal mission telah digabung dengan daily mission dan jumlah daily mission sekarang menjadi 4, dan penambahan 2 Weekly mission yang bisa diselesaikan dalam waktu yang bersamaan.

Penambahan fitur FOV
FOV atau field of view, adalah pengaturan perspektif pandangan, kalian bisa mengatur jangakauan pandangan, jika nilai FOV tinggi maka akan pandangan melebar dan sebalik nya. Fitur ini dapat diatur sesuai setting yang diinginkan melalui Game setting>Gameplay>

Perubahan Durasi penyimpanan Item
Untuk item yang dibeli menggunakan Cash / G-cash maka durasi penyimpanan pada storage akan menjadi unlimted, sehingga kalian bisa menggunakan item tersebut kapan saja tanpa takut hilang karena habis masa penyimpanannya.

Jangan lupa untuk mengikuti 3 Event Spesial dengan hadiah berupa 5000 G-cash per 50 orang per 1 hari, Karakter Brimob/Paskhas 30 Hari sampai senjata PERMANEN.

Panduan instalasi update terbaru BlackSquad Online Indonesia dapat kalian baca disini.

Informasi selengkapnya dapat kalian lihat disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen