Kamis, 17 Desember 2015

Tips Isi Cash PB Garena Indonesia dengan Voucher Garena

Bagi para troopers, saat isi cash PB Garena Indonesia dengan Voucher Game seperti MogPlay, Game-On, MOL Card atau UniPin terkadang tidak terlalu memperhatikan jumlah konversi shell jadi cash. Padahal, jika menggunakan Voucher Garena, kita akan dapat lebih banyak cash PB Garena Indonesia. Mau tahu cara dapat Cash lebih banyak di PB Garena Indonesia?

Tidak percaya? Coba saja, Anda beli Voucher Game MogPlay, Game-On, MOL Card atau UniPin kemudian isi dan konversi shell jadi cash di PB Garena Indonesia. Anda akan menemukan jumlah cash yang didapatkan akan lebih sedikit dibandingkan isi cash dengan Voucher Garena Indonesia.


Hal ini baru juga saya sadari setelah ada user yang beli dan minta tolong untuk isi cash PB Garena Indonesia yang dia punya. Bagaimana tips agar dapat cash lebih banyak saat isi shell di PB Garena Indonesia? Simak tutorialnya dibawah.

Misalnya, kita punya Voucher Game MogPlay v.20 dan Voucher Garena Indonesia v.10. Ikuti langkah berikut:

1. Login ke situs Pay Garena Indonesia dan isi shell dengan Voucher Game MogPlay v.20 tapi jangan dulu isi Voucher Garena v.10 disitu tersebut.

2. Masuk ke situs Shop PB Garena Indonesia kemudian masukkan Password Voucher Garena v.10 dan tekan tombol Beli Cash. Nah, pada situs Shop PB Garena ini, kita akan dapatkan 1.200 Cash PB Garena Indonesia. 

Jika menggunakan situs Pay Garena Indonesia, kita hanya mendapatkan 1.100 cash PB Garena Indonesia. Ada selisih 100 cash, lumayan buat beli item lain bukan?

Jadi, jika kamu punya voucher Garena Indonesia sebaiknya jangan isi shell dengan situs Pay Garena Indonesia tapi situs Shop PB Garena Indonesia saja ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen